Keisya Levronka Raih Penghargaan di Malaysia untuk Kategori Ini
Instagram/keisyalevronka
Musik

Keisya Levronka ungguli beberapa nama penyanyi Indonesia hingga berhasil membawa pulang piala penghargaan di ajang Anugerah Industri Muzik 2022 di Malaysia untuk kategori ini.

WowKeren - Kabar menggembirakan belum lama ini datang dari penyanyi muda Keisya Levronka. Pasalnya Keisya baru saja meraih penghargaan dari sebuah ajang yang digelar di Malaysia yakni Anugerah Industri Muzik 2022. Ajang tersebut salah satunya memberikan nominasi untuk para penyanyi dari Indonesia melalui kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara.

Kabarnya, beberapa nama yang masuk ke dalam nominasi tersebut adalah Rossa dengan lagu “Masih”. Keisya Levronka dengan lagu “Tak Ingin Usai”. Pasha dan Lesti Kejora (Lesti Andryani) melalui lagu “Bismillah Cinta”. Rossa dengan lagu lain yakni “Terlalu Berharap” hingga lagu “Memilih Aku” yang dibawakan oleh Arsy Widianto dan Tiara Andini.

Keisya berhasil unggul dari Rossa hingga Lesti dan meraih penghargaan tersebut sebagai pemenang. Keisya berhasil meraih penghargaan dengan kategori Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara. Momen Keisya naik ke atas panggung dan mendapatkan piala itu pun sempat dibagikannya melalui unggahan di Insta Stories.

Tak hanya itu, Keisya juga langsung menyampaikan rasa bahagianya kepada fans. “We made it,” seru Keisya seraya menandai salah satu akun fanbase-nya saat berfoto dengan piala penghargaan tersebut.

Keisya Levronka Raih Penghargaan di Malaysia untuk Kategori Ini

Insta Stories/@keisyalevronka


Keisya tentunya juga sempat menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penghargaan yang diraih. Ia mengaku sangat terharu dan tak menyangka dengan penghargaan tersebut.

“Ini adalah awards pertama saya, terima kasih Malaysia, terima kasih sekali saya sangat terharu dengan piala ini. Saya sama sekali tidak pernah menyangka," kata Keisya Levronka dalam Instagram Stories dilihat melalui detikcom, Senin (12/9).

Kemenangan Keisya ini pun telah ramai dibagikan oleh banyak akun Instagram lainnya. Netizen berbondong-bondong meninggalkan ucapan selamat serta rasa kagum mereka akan prestasi yang ditorehkan oleh jebolan “Indonesian Idol” ini.

Congrats keisyaaa,” ucap akun @lyz*****. “Keisya Keren di malaysia terkenal dan viral sekarang. Ga cuma di indo yaa kei,” sebut akun @iniste*****. “Congrats Keiiii. Sooo proud of you. Sekalinya dapet langsung di luar negeri. Semangat berkarya terus meniiik,” tutur @indah*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait