Kahiyang Ayu Pamer Foto Bareng Kaesang-Erina Gudono: One Step Closer
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Kahiyang Ayu bagikan foto bersama Kaesang Pangarep serta calon adik iparnya, Erina Gudono di akun media sosial pribadi sontak bikin heboh.

WowKeren - Asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memang mencuri perhatian. Terlebih baru-baru ini, Kahiyang Ayu yang merupakan kakak kedua Kaesang seolah memberikan lampu hijau terkait hubungan sang adik serta Erina Gudono.

Pasalnya di postingan terbaru di Instagram, untuk pertama kalinya Kahiyang Ayu mengunggah foto bersama Kaesang dan Erina Gudono. Terlihat dalam foto, ada pula kedua anak Kahiyang Ayu yang ikut berfoto bersama.

Rona bahagia terlihat jelas dalam foto mereka ini. Tampaknya di momen tersebut, Kaesang mengenalkan Erina Gudono pada sang kakak serta keluarganya.

Dugaan itu semakin menguat usai Kahiyang Ayu seolah mengisyaratkan hal tak terduga di caption foto. Pasalnya Kahiyang seolah mengungkapkan bahwa hubungan Kaesang dan Erina Gudono bakal segera dibawa ke jenjang yang lebih serius. "One step closer (selangkah lebih dekat) @kaesangp @erinagudono," tulis Kahiyang di caption.

Foto yang diunggah Kahiyang Ayu itu rupanya sukses membuat heboh para netter. Pasalnya mereka menduga kuat bahwa postingan Kahiyang itu memang sebuah isyarat jika Kaesang dan Erina bakal segera melangkah ke jenjang pernikahan.


Ditambah ramai netter salfok dengan cincin yang tersemat di jari Erina. Netter rupanya menduga jika cincin tersebut merupakan bukti keseriusan Kaesang pada finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili provinsi D.I. Yogyakarta itu.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, ramai netter rupanya memberikan ucapan selamat. Mereka pun turut bahagia serta memanjatkan doa terbaik untuk Kaesang maupun Erina Gudono.

"Aaa ga nyangka🥺 congrats🥰🥰," seru akun @se****mm. "Wah cicinnyaaa... Congrats..," komen akun @tu*****ir.

"Asekkk Pak Jokowi mau mantu lagi 😍🙏," sambung akun @lu****ni. "Bismillah semoga lancarrr 😍😍," timpal akun @nu*****ri.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut heboh dan antusias. "Wow! Congrats @kaesangp," tulis Chef Arnold. "Ihiiiyyy 😍 lancarrr semuanya 🙏," timpal Reisa Brotoasmoro.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru