Kondisi Rumah Farel Prayoga Bikin Terenyuh, Ortu Minder Sempat Tak Ikut ke Istana?
Instagram/farelprayoganewreal
Selebriti

Keadaan rumah penyanyi cilik Farel Prayoga yang sederhana di Banyuwangi itu sempat memicu simpati. Tak cuma itu, terkuak kisah orangtua Farel yang ternyata memilih tak ikut ke istana karena segan.

WowKeren - Sosok Farel Prayoga kini sukses jadi artis dadakan usai manggung di Istana pada 17 Agustus lalu. Ia bahkan didoakan bisa jadi penerus dari penyanyi legendaris Didi Kempot.

Namun meski begitu, kisah kehidupan pelantun "Ojo Dibandingke" ini membuat publik terenyuh. Tak cuma soal perjuangannya mengamen, kondisi rumah Farel yang sederhana di Banyuwangi itu sempat memicu reaksi haru fans. Banyak yang bersimpati dan mendoakan Farel terus sukses demi membantu keluarganya.

"Semoga Dek Farel Tambah Sukses& Rezeqinya melimpah Sepertihalnya Air yng Mengalir Tiada Henti Amin....," kata fans. "Smg farel jadi anak yg bsa membahagiyakan orang tuan ya .stlh menghibur bpk Presiden serta ibu negara dn para jendral .smg lbh sukses," ujar netter.

Kondisi sederhana tersebut juga agaknya membuat orangtua Farel sempat merasa minder. Karena itu, ayah dan ibu Farel memilih tak ikut sang putra ke Istana.


"Tentu kami bangga, ketika dapat kabar anak saya diundang untuk tampil di Istana. Dapat kabar dari Aneka Safari Record," kata ayah Farel, Joko Suyoto. "Kami hanya orang kampung biasa. Nggak enak semisal ikut Farel, apalagi di sana ketemu pejabat dan presiden."

Ia juga tak mengira jika penampilan Farel bisa viral seperti saat ini. "Benar-benar tidak menyangka anak saya bisa sampai seperti ini. Saya kira pas diundang di Jakarta biasa saja, ternyata jadi ramai," seru Joko.

Ibunda Farel, Siti, juga takjub terhadap kesuksesan sang putra. "Saya masih tidak percaya, saya dengar dari cerita-cerita tetangga katanya Farel masuk TV, ketemu presiden di Jakarta," terang Siti.

Kedepannya, Joko tetap berharap agar Farel menjadi anak yang rendah hati. Ia mendoakan cita-cita Farel bisa terwujud.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih Farel," kata Joko. "Selain ingin menjadi penyanyi terkenal, Farel tadi juga sampaikan ingin jadi pilot. Semoga bisa terwujud. Dan ia juga menjadi inspirasi bagi para pelajar untuk terus beraktivitas dan mencintai budaya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait