Reaksi Jin Kyung Saat Dengar Romansa Park Eun Bin di 'Extraordinary Attorney Woo' Mendadak Disorot
TV

Pemirsa masih membicarakan berbagai hal menarik soal 'Extraordinary Attorney Woo' meski drama ini sudah tamat pada Kamis (18/8) lalu. Salah satunya adalah momen menarik saat Jin Kyung mendengar romansa Park Eun Bin.

WowKeren - Drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" masih jadi perbincangan meski telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (18/8) lalu. Salah satu topik yang dibahas netizen adalah reaksi tak terduga Tae Su Mi (Jin Kyung) usai mendengar romansa putrinya, Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Sebagaimana diketahui, Woo Young Woo dibesarkan oleh ayah tunggal karena ditelantarkan sang ibu sejak bayi. Dia bahkan baru mengetahui identitas asli ibunya saat sudah bekerja di Hanbada.

Namun keberadaan Woo Young Woo menjadi ancaman bagi Tae Su Mi yang hendak mencalonkan diri sebagai Menteri Kehakiman. Dia bahkan meminta Kwon Min Woo (Joo Jong Hyuk) untuk membuat Woo Young Woo keluar dari Handada.

Di episode terakhir "Extraordinary Attorney Woo", Kwon Min Woo menemui Tae Su Mi untuk mengatakan bahwa Woo Young Woo sepertinya akan segera meninggalkan Hanbada. Dia berkata, "Jika aku adalah Pengacara Woo, aku ingin keluar dari Hanbada sekarang."

Saat ditanya mengapa, Kwon Min Woo membeberkan tiga alasan. Dia menjelaskan, "Mentor yang baik padanya tidak masuk karena sakit dan pengacara senior baru yang bekerja dengannya membencinya. Kencan dengan orang kantor juga belum lama kandas."


Alasan terakhir membuat Tae Su Mi terkejut, karena dia tidak menyangka bahwa putrinya yang mengidap autis menjalin hubungan romantis. Dia bertanya, "Kencan di kantor? Pengacara Woo menjalin hubungan?"

Saat Kwon Min Woo membenarkannya, Tae Su Mi langsung tersenyum bangga. "Begitu rupanya," ujar Tae Su Mi sambil tertawa. Adegan ini hanya berlangsung selama beberapa detik, namun hal itu sudah cukup untuk menunjukkan sisi keibuan Tae Su Mi.

Reaksi Jin Kyung Saat Dengar Romansa Park Eun Bin di \'Extraordinary Attorney Woo\' Mendadak Disorot

Source: ENA

Karena cukup tak terduga, reaksi Tae Su Mi ini akhirnya menjadi sorotan warganet. Pemirsa yang merasa takjub kepadanya berharap dapat melihat lebih banyak interaksi Tae Su Mi dan Woo Young Woo di season 2 drama ini.

"Aku berharap untuk melihatnya dan Woo Young Woo dalam hubungan anak dan ibu yang baik," ujar seorang netizen. "Adegan itu mungkin terlihat sangat lucu, tapi ekspresi wajahnya luar biasa," imbuh netizen yang lain. "Ekspresinya mengatakan segalanya," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" mengakhiri penayangannya dengan rating tertinggi sebesar 17,5 persen secara nasional. Slot tayang drama ini sendiri akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait