Raffi Ahmad Panik Disangka Dapat Undangan Palsu Pernikahan Kaesang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Raffi Ahmad bertanya-tanya mengapa undangan pernikahan Kaesang Pangarep yang diterimanya tidak terdapat barcode di dalam. Padahal itu adalah akses wajib agar bisa masuk ke tempat acara.

WowKeren - Raffi Ahmad jadi salah satu rekan artis yang diundang ke pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sabtu (10/12) besok. Dalam program acara "FYP", Raffi memperlihatkan undangan nikah Kaesang yang desainnya didominasi warna putih. Bukan hanya Raffi, rupanya Irfan Hakim juga diundang oleh Kaesang.

Saat sedang asyik memamerkan undangan nikah tersebut ke arah kamera, Raffi Ahmad sontak dibuat panik lantaran menemukan perbedaan pada undangan miliknya dan Irfan Hakim. Di mana dalam undangan miliknya tidak terdapat barcode yang jadi syarat penting untuk bisa masuk ke acara. Karenanya, suami Nagita Slavina itu disangka mendapat undangan palsu.

Sementara Irfan Hakim menunjukkan kepada Raffi barcode pada undangan yang dimaksud. "Ih gue mah ada barcode-nya. Kok lu nggak ada?" ledek Irfan Hakim dalam video yang diunggah, Jumat (9/12).

Raffi Ahmad pun merasa panik dan berusaha meyakinkan diri bahwa undangan yang diterimanya adalah asli, meski tidak terdapat barcode di dalamnya. Ayah dua anak itu berseloroh jika ia akan tetap bisa masuk meski undangannya tidak ada barcode, lantaran Raffi mengaku sebagai artis terkenal.

Raffi Ahmad Panik Disangka Dapat Undangan Palsu Pernikahan Kaesang

Source: YouTube


"Aku asli, asli (undangannya). Mas (Kaesang) kok aku nggak ada barcode-nya sih Mas Kaesang? Barcode itu kan tanda masuk. Eh tapi gue mah kan artis banget tinggal nunjukin muka, oh Raffi Ahmad silakan masuk," timpal Raffi Ahmad.

Rupanya, Raffi Ahmad dan Irfan Hakim mendapat undangan yang berbeda. Raffi diundang untuk acara akad nikah di Yogyakarta. Sementara Irfan Hakim mendapat undangan tasyakuran yang digelar pada Minggu (11/12) di Solo, Jawa Tengah.

Kendati sudah berusaha meyakinkan dirinya bahwa undangan tersebut benar-benar asli, nyatanya Raffi Ahmad belum sepenuhnya tenang. Ia takut tidak diperbolehkan masuk jika undangan yang dibawa nanti tidak terdapat barcode di dalamnya.

"Bedalah kalau gue mah beda, yang gue beda. Gue nggak pakai barcode karena udah tahu. 'Mas ini nggak ada barcode ini undangan. Salah lagi ntar. Mas barcode Mas'," kelakar Raffi berusaha memberitahu Kaesang.

Kocaknya, Raffi Ahmad bahkan mengaku sudah membeli tiket pesawat dan bus untuk menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. "Mas aku sudah beli tiket pesawat sama tiket bus," pungkas presenter 35 tahun ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait