Kaesang Beber Rekan Artis Yang Diundang Ke Nikahannya, Ada Raffi Ahmad
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kaesang Pangarep akan mengundang beberapa artis Ibu Kota untuk hadir di pesta pernikahannya dengan Erina Gudono. Salah satu tamu undangan yang berasal dari kalangan artis adalah Raffi Ahmad.

WowKeren - Pernikahan akbar putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan digelar besok, Sabtu (10/12). Kaesang akan menikahi sang pujian hati, Erina Gudono. Akad nikah Kaesang dan Erina itu nantinya akan dilaksanakan di Pendopo Royal Ambarrukmo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (10/12).

Sementara untuk resepsi pernikahan akan dilangsungkan sehari setelah akad yakni Minggu (11/12) di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah. Akad Kaesang dan Erina kabarnya hanya akan dihadiri 150 tamu undangan. Sedangkan untuk resepsi masih belum diketahui pasti.

Kendati begitu, Kaesang sempat membocorkan jika ia akan mengundang sekitar 200 teman. Dari 200 orang tersebut, beberapa di antaranya ada rekan artis yang dikenal akrab oleh Kaesang.

Beberapa rekan artis yang sudah menginformasikan bakal hadir di pesta pernikahan Kaesang adalah Hotman Paris Hutapea dan pedangdut Inul Daratista. Baik Hotman maupun Inul sama-sama membagikan potret undangan yang mereka terima dari Kaesang.


Tak cuman Hotman dan Inul, Kaesang juga membongkar sederet nama rekan artis yang diundang ke pernikahannya. Kaesang menyebut Irfan Hakim adalah sosok rekan artis yang juga ia undang.

Sultan Andara Raffi Ahmad ternyata juga masuk dalam list tamu undangan pernikahan Kaesang. Putra orang nomor satu di Indonesia itu bahkan sempat lupa jika Raffi Ahmad adalah seorang artis.

"Mas Irfan Hakim, Raffi Ahmad iya. Oh iya ding dia (Raffi) artis ya, lupa aku. Aku nganggep dia temen kok soalnya kok, lupa aku, lupa, iya, iya," kata Kaesang kepada wartawan kala melakukan survey di Pura Mangkunegaran, Solo, Rabu (7/12).

Kaesang berseloroh tak menganggap Raffi Ahmad sebagai artis. Sementara itu, belum diketahui apakah Raffi akan hadir bersama sang istri, Nagita Slavina atau tidak.

"Temen sama artis kategorinya beda ya?" tanya wartawa. "Aku gak nganggep dia artis kok," celetuk Kaesang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru