Inul Daratista Pamer Undangan Pernikahan Kaesang Pangarep, Nama Aslinya Ikut Terkuak
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista memamerkan sebuah undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Namun, nama asli Inul Daratista menjadi banyak sorotan dalam undangan tersebut.

WowKeren - Inul Daratista menjadi salah satu artis yang diundang di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Inul memamerkan undangan pernikahan Kaesang dan Erina lewat unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Inul Daratista mengucapkan terima kasih kepada Kaesang dan Erina karena telah diundang ke dalam pernikahannya. Inul Daratista pun berdoa agar proses pernikahan Kaesang dan Erina nantinya berjalan dengan lancar.

"Matur Nuwun sanget , mas @kaesangp, mba @erinagudono. Masyaa Allah saya di elingi semoga lancar prosesinya,amiin," tulis Inul Daratista di Instagram pada hari ini, Selasa (6/12).

Selain itu, Inul Daratista juga memberikan doa terbaik untuk rumah tangga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono nanti. "Doa Terbaik utk Kebahagiaan panjenengan berdua," pungkas Inul Daratista.


Para netizen pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka menyebut Inul Daratista menjadi orang terpilih yang diundang ke dalam pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

"Mbak inul adalah bagian orang2 yg terpilih di undang," komentar salah satu netter. "Luar biasa bundaa...di undang anak presiden," kata netter lain. "Wouwwwww sangat membanggakan mbak Inul menjadi bagian keluarga," ucap netter lain.

Sementara netizen lain justru menyoroti nama asli dari Inul Daratista. Namanya yang digunakan sekarang memang bukanlah nama aslinya. Inul memiliki nama asli Ainur Rokhimah.

"Baru tau namae mama inul e wkkwkw, lancar terus mama inul nyanyikan lagu terbaik ngge," kata salah satu netter. "Saya Baru Tau Kalo Bunda Inul Nama aslinya Ainur Rhokimah (cahaya kasih sayang)," ucap netter lain. "Jadi tahu nama asli Mbak Inul," tutur netter lain. "Fokus sma nama aslinya bunda inul," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait