Putri Delina Bahas Soal Menunggu, Jeffry Reksa Kena Sentil
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Baru-baru ini, Putri Delina membagikan potret cantiknya di sebelah tanda bertuliskan 'Titik Tunggu' yang kemudian membuatnya membahas soal menunggu di Instagram.

WowKeren - Putri Delina sempat membahas soal menunggu di unggahan Instagram barunya. Akibatnya, Jeffry Reksa sang kekasih pun kena sentil netizen.

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Putri Delina membagikan potret cantiknya yang mengenakan pakaian dan hijab serba putih. Putri Sule tersebut berdiri di sebelah tanda bertuliskan, "Titik Tunggu".

Putri Delina lantas menuliskan caption terkait tulisan di tanda tersebut. Ia membahas soal menunggu.

"TITIK TUNGGU! yakinn nunggu terusss ?? wkwkw," tulis Putri Delina


Unggahan Putri Delina langsung dikomentar oleh netizen. Ada yang menyentil Jeffry Reksa terkait caption Putri Delina tersebut. Namun ada banyak netizen lain yang memberikan pujian terhadap penampilan cantik Putri Delina.

"Mas njep si neng nya lg nunggu di lamar dan di halalin dirimu nih @jeffryreksaa , Bismillah pastinya secepatnya, lamarannya nya di akhir thn dan sah nya di awal th kan yayy(?) AAMIIN," komentar salah satu netizen. "Masya allah tth meni cantik pisan," tambah netizen lain.

"Yaolo..yaolo.. Itu pake baju putih jilbab putih gitu muka tetep semriwing ae," tulis salah satu netizen. "So look beautiful sayang qu @putridelinaa," timpal netizen lain.

Sebelumnya, Putri Delina sempat berziarah ke makam ibundanya, Lina Jubaedah, di wilayah Bandung, Jawa Barat. Ia tampak khusyuk saat memanjatkan doa untuk almarhumah ibundanya. Putri Delina juga berulang kali menyeka air mata yang jatuh di pipi.

"Putri selalu usahakan untuk menyempatkan waktu ke tempat mama karena Alhamdulillah mama selalu dateng terus ke mimpi Putri. Putri tahu pasti mama kangen banget sama semuanya, terutama Njan (sama) Ferdy," ujar Putri Delina.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait