Putri Delina Tak Berhenti Nangis di Makam Ibu, Luapkan Segala Unek-unek
Instagram/putridelinaa
Selebriti

Air mata Putri Delina terus tumpah saat ziarah ke makam sang ibunda, Lina Jubaedah. Ia pun mengaku sering didatangi lewat mimpi dan akhirnya memutuskan untuk curhat langsung ke makam.

WowKeren - Putri Delina belum lama ini ziarah ke makam sang ibunda yang terletak di daerah Bandung, Jawa Barat. Ia ditemani oleh dua orang rekannya naik mobil jauh-jauh dari Jakarta. Dalam video yang dibagikan Putri di kanal YouTube-nya pada Selasa (29/11), perempuan 21 tahun itu tak berhenti menangis di samping pusara sang ibu, mendiang Lina Jubaedah.

Meski tak ada suara tangis yang keluar dari mulutnya, namun Putri berulang kali menyeka air mata yang jatuh di pipi. Ia pun tampak khusyuk saat memanjatkan doa untuk almarhumah ibundanya. Cukup lama Putri berada di makam sang ibu untuk mengirimkan doa sekaligus curhat.

Setelah selesai ziarah dan kembali ke mobil, Putri Delina pun mengaku jika ia selalu berusaha menyempatkan waktu untuk datang ke makam ibunya di tengah kesibukannya bekerja. Putri mengatakan jika ia sudah menantikan momen ziarah ini lantaran juga dijadikannya sebagai sesi curhat.

"Putri selalu usahakan untuk menyempatkan waktu ke tempat mama karena Alhamdulillah mama selalu dateng terus ke mimpi Putri. Putri tahu pasti mama kangen banget sama semuanya, terutama Njan (sama) Ferdy," ujar Putri Delina.

Putri Delina Tak Berhenti Nangis di Makam Ibu, Luapkan Segala Unek-unek

Putri Delina Nangis di Samping Pusara Sang Ibu


"Kalau udah doa, ya sambil curhat. Sebenernya bisa aja ya curhat dimana aja, tapi tuh feels-nya beda. Pasti kalau misal aku pengin curhat, aku tahan dulu. Nanti kalau misalnya ada waktu ke makam baru aku bludakin (utarakan) apa yang aku rasain," imbuhnya.

Lebih lanjut, adik Rizky Febian ini mengaku jika sering didatangi sang ibu akhir-akhir ini lewat mimpi. Putri menerangkan jika situasi itu sering terjadi saat dirinya sedang down dan butuh teman curhat.

"Alhamdulillah di saat kondisi Putri lagi yang gimana-gimana gitu, mama tuh selalu dateng. Walaupun kayak di dalam mimpi, (tapi) Alhamdulillah banget. Masih merasa ada mama di saat aku bener-bener lagi sedih mama dateng. Tapi kayak nggak afdol kalau nggak cerita langsung di rumahnya langsung," terang putri komedian Sule ini.

Di akhir video, Putri Delina mengaku jika sejak ibunya meninggal ia memang kehilangan tempat curhat. Ditambah lagi beberapa waktu belakangan keluarganya juga diterpa sejumlah masalah.

Namun bagaimana pun juga, Putri merasa jika unek-uneknya harus segera disampaikan. Dan ziarah ke makam sang ibunda adalah jawabannya. "Karena nggak baik, guys kalau dipendem. Mau cerita sekarang itu ya susah. Mau cerita sekarang itu susah buat ngomong, kayak udah nggak bisa," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait