Erina Gudono Curhat Permintaan Unik Kaesang Setiap Post Foto Prewed, Panggilan Sayang Ikut Bocor
Instagram/erinagudono
Selebriti
Pernikahan Kaesang dan Erina Gudono

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep calon penganten kembali membagikan foto prewedding mereka melalui media sosial. Erina pun menuliskan sederet fakta menarik jelang pernikahannya dengan Kaesang.

WowKeren - Calon pengantin Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali membagikan momen manis prewedding mereka melalui media sosial. Biasa mengusung konsep pakaian adat, Kaesang dan Erina kali ini tampil rapi dalam balutan kemeja batik serta kebaya brokat.

Menariknya, di sela-sela postingannya, Erina sempat curhat perihal permintaan unik sang calon suami setiap kali ia hendak membagikan foto prewedding mereka. Ia menyebut Kaesang kerap meminta agar foto-foto prewedding mereka hanya memperlihatkan sisi cantik dan baik Erina.

Kaesang pun tak peduli meski foto-foto wajahnya terlihat jelek atau menjadi bahan ledekan. Bungsu Presiden Jokowi itu membiarkan agar wajah dan tingkah kocaknya dapat menghibur masyarakat Tanah Air.

"Setiap lagi pilih foto, Mas @kaesangp pasti selalu bilang 'Fotonya pilih yang aku jelek, foto sayang aja yang cantik, pilih aku yang nggak senyum, yang aneh, yang nggak siap. Yg penting sayang bagus, akunya jelek aja ngga papa biar buat lucu lucuan, menghibur'," tulis Erina melalui Intagram-nya hari ini, Selasa (22/11).

Di sisi lain, netizen malah salah fokus dengan panggilan khusus Kaesang ke Erina. Terungkap bahwa Erina memanggil Kaesang dengan sebutan "Mas". Sementara, Kaesang memanggil sang calon bojo dengan sebutan "Sayang".


Tak cuman foto Erina sendiri, calon menantu Presiden Indonesia itu juga membagikan dua hasil jepretan prewedding terbarunya dengan Kaesang. Terlihat Kaesang dan Erina saling menyayangi satu sama lain. Kaesang tampak memeluk mesra tubuh Erina.

Photo-INFO

Instagram

Dari postingan tersebut, Erina berharap agar foto prewedding-nya dengan Kaesang tak disalahartikan. Menurut Erina, kebahagiaan mereka tak perlu mendapat validasi dari masyarakat. Sebaliknya, keduanya ingin menyimpan momen terbaik untuk mereka sendiri.

"Jadilah foto bagus berdua ngga semua ditunjukkan disini, semoga ngga ada yang bilang kami ngga keliatan happy karena nyatanya bahagia ngga perlu validasi, yg terpenting momen terbaik kan punya kita sendiri," pesan Erina.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait