Real Sultan, Alshad Ahmad Pernah Bangun Kantin Untuk Teman Seangkatan Usai Alami Senioritas
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad disebut pernah rela membangun kantin pribadi untuk temen-teman seangkatannya sewaktu SMA. Pasalnya, beredar kabar jika Alshad dan angkatannya dilarang mengunjungi kantin oleh para senior mereka.

WowKeren - YouTuber tampan Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad kembali menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, dibongkar Cellos, Alshad ternyata pernah membangun kantin di almamater SMA-nya khusus untuk teman-teman satu angkatannya.

Hal itu bermula usai senior Alshad di sekolah melarang adik kelas termasuk angkatan Alshad untuk menginjakan kaki di kantin sekolah. Alshad yang kesal dengan aturan tersebut pun sontak berinisiatif untuk membangun kantin khusus untuk angkatannya saja.

Awalnya, Cellos menceritakan betapa kaya rayanya Alshad. Ia menyebut satu sekolah sudah mengetahui jika kekasih Tiara Andini itu terkenal tajir. Saking tajirnya, Alshad sampai rela membangun kantin demi melawan senioritas di sekolahnya.

"Ini cerita the legend Alshan Ahmad di SMAN 2. Dulu di SMAN 2, anak kelas 1 nggak boleh ke kantin," kata Cellos dalam video yang kini viral. "Alshad fuc*ing Ahmad bikin kantin di sekolahnya. Gila."


Alshad pun turut membenarkan pernyataan Cellos. Sebagai balasan, Alshad bahkan melarang senior angkatan dua dan tiga untuk menginjakan kaki di kantin miliknya. "Tapi kelas 3 sama kelas 2-nya nggak boleh ke kantin gue. Gue balikin," beber Alshad.

Tak cuman kantin, Alshad bahkan mengaku pernah menyebarkan flyer menggunakan pesawat cessna. Kejadian tak terduga itu berlangsung kala SMA Alshad tengah mengadakan sebuah bazar. "Nyebarin flyer pake pesawat cessna iya. Itu diterbangin hari Minggu di Dago, gue lepasin di situ," kenang Alshad.

Video itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menangis melihat perilaku hedon dan setia kawas seorang Alshad Ahmad. Meski dikenal sebagai keluarga tajir, Alshad dipuji tak sombong tak tetap ramah kepada sesama.

"Kemiskinan ku terhibur," celetuk @du**. "Rafatar sudah mengikuti alshad membuat kantin dirumah dan alshad buat kantin di sekolah😅😅," seloroh @ca**. "Keluarga besar raffi ahmad adalah old money semua," kata @gp**. "Yang gue salut itu dia tetep humble walau anak orang kaya 😁," puji @pi**. "The real sultan yg tidak sombong dan baik," seru @st**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait