Enzy Storia Diminta Pilih Cowok Ganteng Atau Wangi, Berujung Bongkar Cerita Kurang Enak Di Masa Lalu
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia membongkar pengalaman kurang enak kala PDKT dengan seorang pria di masa lalu. Pengakuan itu dibocorkan Enzy usai ia diminta pilih cowok ganteng atau wangi.

WowKeren - Aktris sekaligus presenter cantik Enzy Storia memberikan pendapat menarik usai diminta memilih antara pria tampan atau wangi. Aktris 30 tahun pun mengaku lebih suka pria wangi ketimbang ganteng.

"Hi guys jadi kemarin gue sempet baca di Twitter itu ada yang sempat ngebahas soal beauty previlege itu emang ada tapi kalau dia lebih pilih cowok wangi daripada cowok ganteng tapi bau gue setuju banget," kata Enzy dalam video tersebut.

Lebih lanjut, Enzy pun bercerita soal pengalaman PDKT di masa lalu. Pengalaman kurang enak itu membuat Enzy akhirnya lebih menyukai pria wangi ketimbang ganteng.

"Jadi kayak dua tahun yang lalu gue sempet dikenalin sama temen gue cowok yang menurut gue sih mukanya ganteng banget ya kayak ambis terus kayak suka olahraga habis itu dia ngajak gue ketemuan dia main futsal," beber Enzy. "Dia bilang 'gue futsal dulu ya' habis itu kita janjian makan malem bareng gitu lah terus dia jemput gue di tempat kerja terus kita ngobrol di jalan cerita tentang dia main futsal segala macem."


Awalnya momen pendekatan Enzy dan pria yang tak disebutkan identitasnya itu berjalan baik. Namun, di tengah-tengah proses perkenalan, Enzy mendapati pria tersebut memiliki bau badan dengan aroma kurang sedap.

"Sampai akhirnya kayak di mobil gue ngerasa ada bau-bau aneh yang menyengat dan wanginya agak pahit. Terus dia otomatis kayak mau ngebuka jendela yang di tempat gue gitu loh kayak tangannya itu bener-bener di depan muka gue sampai akhirnya gue mencium semeriwing-semeriwing bau keteknya dia," kenang Enzy. "Jadi dari situ gue langsung 'haduh maafin gue banget tapi itu mengurangi rasa suka gue sama dia."

Enzy pun mengungkap bau badan pria tersebut membuat rasa hormat dan sukanya berkurang. Menurut Enzy, pria harus menjaga tubuh mereka agar tetap wangi dan terawat.

"Karena menurut gue kayak 'loe seharusya merawat diri juga' setidaknya loe pakai parfum kek, deodoran kek gitu loh. Apa salahnya sih kaluan merawat diri kalian," jelas Enzy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru