Aktingnya Tak Diragukan Lagi, Reza Rahadian Akui Kerap Manfaatkan di Kehidupan Sehari-hari
Instagram/officialpilarez
Selebriti

Nama Reza Rahadian di dunia akting, baik perfilman maupun serial, sudah sangat dikenal dengan bakat bersandiwaranya yang tak main-main. Rupanya akting kerap dimanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Akting dari aktor kenamaan Indonesia Reza Rahadian sudah tidak perlu diragukan lagi. Hal ini bisa dilihat dari puluhan film yang telah dibintanginya. Bahkan banyak dari film yang dibintangi Reza menjadi box office movie.

Di balik kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, siapa sangka bila Reza kerap memanfaatkannya dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini berawal dari saat Marlo bertanya mengenai hal tersebut kepada Reza dalam podcast yang dipandunya melalui kanal YouTube Volix Media.

"Kakak kan jago banget akting, pernah enggak memanfaatkan kemampuan akting untuk situasi tertentu di luar pekerjaan?" tanya Marlo. "Sangat," jawab Reza sembari tertawa dan diikuti oleh tawa dari Marlo.

"Contoh ya, misalnya, berada di sebuah situasi, di mana kita harus berhadapan dengan yang namanya proses dealing, kontrak nih, 'Oke Rez, kita mau ngomongin budget nih,' Biasanya ada manajer dong sebelahnya," terang Reza.


"'Gimana Rez, kira kira budget-nya nih?' Haduh maaf banget nih. Gini, aku enggak pernah ngomongin angka, itu biasanya wilayahnya manajer, mungkin aku kayaknya better enggak di sini kali ya untuk ngomongin itu. Maaf banget ya, aku kayaknya harus cabut," lanjut Reza.

Sementara saat berhadapan dengan orang yang sok asik, Reza mengatakan akan memberikan respons seadanya yang disebut Marlo menyebalkan. Lalu Reza pun pergi meninggalkannya tanpa alasan dan hanya mengucapkan "Bye bye".

Kemudian Reza mengungkapkan bahwa banyak orang yang belajar di teater dan akting, namun tidak ada keinginan untuk menjadi seorang aktor. "Banyak, beneran," ungkapnya.

"Kemarin tuh ada sebuah kelas akting, yang membicarakan, eh yang datang belajar, ada engineer pesawat, neurotik, ada apoteker, ada mahasiswa teknik sipil, dan semuanya itu mau belajar akting bukan karena mau jadi aktor, emang pengin mengenal dirinya aja lebih jauh," beber Reza.

Reza lantas menyebut bahwa akting memang bisa untuk membuat seseorang agar lebih bisa mengenal dirinya sendiri. Maka dari itu, baginya, sudah tidak heran bila banyak orang yang belajar akting namun tidak bertujuan untuk menjadi seorang aktor.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait