Ramai Dihujat Imbas Sule Digugat Cerai, Video Putri Delina Bahas Pengaruh Baik Ibu Sambung Viral
instagram/putridelinaa
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Putri Delina dihujat dituding jadi penyebab keretakan rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher, kini video lain saat bahas pengaruh baik ibu sambung ikut viral tuai respons berbeda?

WowKeren - Keretakan rumah tangga komedian Sule dengan Nathalie Holscher semakin memanas. Pasalnya Nathalie dikabarkan telah resmi melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama. Bahkan sidang perdana nantinya akan digelar pada 20 Juli 2022 mendatang.

Nathalie sendiri belum menjelaskan secara pasti alasan dirinya menggugat cerai Sule. Namun publik sudah ramai menghujat bahkan menuding Putri Delina sebagai penyebabnya. Hal ini dikarenakan kehebohan yang awal terjadi usai curhatan Putri Delina mengaku masih kesepian dan masih sakit hati dengan perselisihan dulu menjadi ramai di jagat maya.

Gara-gara hal tersebut, Putri Delina hingga podcast Maia Estianty dibanjiri sindiran. Namun di tengah kehebohan ini, percakapan lain dari podcast kala itu ikutan mendadak viral.

Kali ini video yang mencuat menunjukkan momen saat Putri Delina memuji peran Nathalie Holscher sebagai ibu sambung. Nathalie dinilai berhasil membuat Sule yang kaku menjadi lebih terbuka untuk menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya. Putri Delina pun mengakui Nathalie membawa pengaruh baik di tengah keluarganya.

“Sebenarnya ayah itu orangnya pengertian, cuma ya itu kadang ayah gengsinya lebih gede,” cerita Putri Delina. “Nggak pernah (bilang I love you). Itu pun kalau pun sekarang kadang misalnya karena udah ada bunda, pasti karena disuruh sama bunda. Sekarang jadi kadang-kadang ‘I miss you I love you’ gitu,” cerita Putri Delina.


“Tapi sekarang udah mulai berubah udah mulai bisa mengungkapkan? Berarti kayak keberadaannya bunda Nathalie ini ada bawa pengaruh baik?” tanya Maia Estianty. “Ada, ada banget,” jawab Putri Delina.

Warganet beragam dalam menanggapi terkait video lain Putri Delina yang kini ikutran viral. Banyak yang menyayangkan bagian percakapan tersebut tak ikut disorot sebelumnya.

Namun di sisi lain, komentar sinis kepada Putri Delina masih banyak berdatangan. Tanggapan pro dan kontra publik pun kembali berhamburan dengan cepat.

Nah kenapa g dari awal hal2 Kayak gini yg di up,” ujar akun @eso******. “Sudah berantakan gara2 podcast in,” cetus akun @bringb******. “Harus nya bersyukur putri.. Punya bunda sebaik ituuu.. Belum tentu nanti ayahnya nikah lagi. Dapat yg lebih baik dari bunda natalie,” sahut akun @nur*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait