Imbas Nathalie Holscher Gugat Cerai, Konten Terbaru Putri Delina Banjir Caci Maki
Instagram/putridelinaa
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Putri Delina mengunggah video terbaru di kanal YouTube-nya di tengah keretakan rumah tangga ayah dan sang ibu sambung, Nathalie Holscher. Ekspresi Putri yang terlihat bahagia sontak jadi bumerang.

WowKeren - Putri Delina jadi pihak yang paling disalahkan setelah Nathalie Holscher memutuskan gugat cerai Sule. Publik menuding sikap tak dewasa Putri lah yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga ayah dan ibu sambungnya.

Di tengah kehebohan kabar ini, keluarga Sule tampak belum memberikan keterangan apa pun. Putri Delina bahkan terlihat asyik melakukan aktivitas seperti biasa bersama adik dan kekasihnya, Jeffry Reksa.

Hal itu tampak dalam video yang baru diunggahnya di kanal YouTube pada Kamis (7/7). Putri bersama kedua adiknya, Rizwan dan Ferdi, serta Jeffry Reksa jalan-jalan ke mal.

Tak hanya sekadar jalan-jalan, Putri Delina agaknya juga mendaftarkan adiknya ke salah satu tempat gym. Perempuan 21 tahun ini tampak sangat gembira menghabiskan waktunya bersama kedua adiknya dan sang kekasih. Senyum dan tawa terus dipamerkan Putri Delina di konten terbarunya itu.

Melihat kebahagiaan Putri Delina ini, seolah berbanding terbalik dengan kondisi Nathalie Holscher yang baru saja menggugat cerai Sule. Netizen langsung beramai-ramai menulis komentar pedas di kolom komentar unggahan video Putri Delina tersebut.


Hampir tak ada komentar positif yang mampir di unggahan video terbaru Putri. Kebanyakan membahas soal Putri yang dianggap tega karena membuat adiknya yang plaing bungsu, baby Adzam harus memiliki keluarga yang terancam tidak lagi utuh.

"Gak mikir adeknya yg kecil.. gak tw apa2 udah jadi korban... GG bget kakaknya... Sehat trus ya dedek Azam.. semoga bunda nathalie sukses dan diberi rezeki yg banyak," komentar netizen. "Biasanya anak perempuan jadi penengah dan pengadem, kalo yg ini penyebab huru hara. Sabar ya om sule," sahut yang lain.

"Cantik , santun , penyabar dan penyayang , suaranya bagus banget love banget untuk BUNDA NATHALIEM," sindir warganet lain. "Pentingnya pendidikan moral, dan belajar tata krama kepada orang yg usia nya lebih tua. Rupanyaa membuat konten agar terkesan TIDAK ADA APA APA wkwkekwk. Wakanda," ujar lainnya tak kalah sinis.

Sementara itu, gugatan cerai Nathalie Holscher sendiri sudah terdaftar di Pengadilan Agama Cikarang sejak 5 Juli 2022 kemarin. Hal ini pun telah dibenarkan oleh Panitera PA Cikarang, Maman Suherman.

"Bahwa betul PA Cikarang telah menerima perkara ecourt, dengan jenis perkara cerai gugat kumulasi dengan hak asuh dan nafkah anak," ungkap Maman Suherman. "Dengan surat gugatannya tertanggal 3 juli 2022 dengan nama para pihak Nathalie Holscher yang telah menyerahkan kuasa pada kuasa hukumnya menggugat kepada saudara Sutisna bin Dodo Mulyana sebagai tergugat."

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait