Titisan Nyai Ratu Kidul Terawang Penyebab Sakit Ruben Onsu, Pertanyaan Soal ‘Penangkal’ Menggema
instagram/ruben_onsu
Selebriti

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul ikut mengomentari perihal sakit yang dialami Ruben Onsu kerap dikaitkan dengan hal mistis, berikan penerawangan senada atau malah bertolak belakang?

WowKeren - Kondisi kesehatan Ruben Onsu dan sang istri Sarwendah diketahui tengah kurang baik. Belum lama ini keduanya bahkan sampai harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit. Baik Sarwendah maupun Ruben disebutkan memiliki masalah kesehatan pada bagian kepala.

Sebelumnya pihak dokter juga sudah buka suara terkait sakit yang diderita oleh Wendah juga Ruben. Namun tak jarang masyarakat masih mengait-ngaitkan sakit sang presenter dengan hal-hal mistis. Bahkan banyak juga netizen yang mengadu perihal kondisi kesehatan Ruben Onsu ini kepada para peramal untuk diterawang.

Salah satunya adalah Titisan Nyai Ratu Kidul yang akhirnya juga buka suara dan menjawab terkait pertanyaan tersebut. Hal ini disampaikan Titisan Nyai Ratu Kidul di Instagram dengan mengunggah sebuah judul artikel terkait sakit Ruben Onsu.

Tanpa basa-basi, Titisan Nyai Ratu Kidul rupanya juga menilai adanya hal mistis di balik penyebab sakit Ruben Onsu ini. Bahkan ia mengatakan telah menerawang terkait hal itu sejak beberapa tahun yang lalu.

Utk yg pada nanya soal Ruben Onsu,sy udh prnah ramalin di taun 2019 kalau dia memang kena guna2 dan itu sudah lama,” ujar Titisan Nyai Ratu Kidul.

Titisan Nyai Ratu Kidul Terawang Penyebab Sakit Ruben Onsu, Pertanyaan Soal ‘Penangkal’ Menggema

Instagram/@titisannyairatukidul__


Malah sy ngebahas artis lain juga yg sama2 kena kiriman guna2 di postingan itu,yg sampai meninggal pun ada,sprti yg prnah sy bahas beberapa kali,guna2 itu bisa dikirim bukan hnya utk menghancurkan karir bahkan nyawa,tp penghancur RT pun byk,penutup jodoh dll,,, sprti jodoh beberapa artis yg pernah sy bahas juga,,jangan kan artis ke pejabat ataw orang biasa pun byk yg kena,tp tenang aja orang yg jahat seperti itu hidup nya gak akan ada ketenangan & pasti akan mendapatkan balasan,” paparnya lebih lanjut.

Titisan Nyai Ratu Kidul pun memberikan saran “penangkal” untuk hal mistis seperti ini. Menurutnya kejadian tersebut bisa dicegah dengan beberapa doa.

Untuk menangkal hal2 gaib seperti itu di usakan kita hrs srg2 baca ayat kursi minimal 7x di pagi dan di sore hari,semoga kita semua selalu dlm lindungan yg maha kuasa,” pungkasnya.

Warganet yang nampak percaya sekaligus bersimpati kepada Ruben sontak langsung meninggalkan komentar. Tak sedikit yang menggemakan pertanyaan terkait “penangkal” yang bisa dilakukan Ruben Onsu mengingat sang presenter memiliki keyakinan yang berbeda.

Kalo kristen kaya ruben gmana ya nyai, masa mau baca ayat kursi juga,” komentar akun @mella*****. “Solusinya gmn buat mrk nyai?? Tlg d bantu mrk org baik,” tanya akun @r055*****. “Aura nya ruben juga udh beda nyai. Semoga rube sekelurga di lindungi tuhan,” sedang doa akun @call******.

Sementara itu sebelumnya dokter telah memberikan penjelasan terkait sakit Ruben Onsu dalam dunia medis. Dokter menjelaskan tentang terjadinya kumpulan darah di beberapa lokasi yang juga menentukan gejala berbeda-beda pada penderitanya. “Nah jadi perbedaan lokasi perdarahan ini akan memperlihatkan suatu gejala-gejala yang berbeda-beda,” ujar seorang dokter terkait sakit Ruben Onsu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait