Dicecar Pengacara Eks Manajer, Denny Sumargo Dicurigai Bohong Karena Beri Pernyataan Beda
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo dicurigai berbohong oleh pengacara mantan manajernya, Ditya Andrista karena beri kesaksian seperti ini di persidangan Kamis (7/7). Tak sendiri, Densu dihadirkan sebagai saksi bersama istrinya, Olivia Allan.

WowKeren - Denny Sumargo hadir sebagai saksi di persidangan mantan manajernya atas kasus dugaan penggelapan dan pemalsuan surat. Ia datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama sang istri, Olivia Allan.

Densu (sapaan akrabnya) dan istri sengaja dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) sebagai saksi korban yang mengaku mengalami kerugian akibat ulah Ditya Andrista, mantan manajernya. Dalam persidangan, Denny Sumargo dicecar beberapa pertanyaan oleh kuasa hukum Ditya, Tegar Putuhena.

Tegar menanyakan berapa total kerugian yang dialami oleh mantan pebasket itu. Tegar sengaja mengajukan pertanyaan tersebut karena merasa ada kejanggalan dalam BAP yang dilakukan Densu di kantor polisi dengan kesaksian dalam ruang sidang.

"Di dalam BAP, kerugian saudara hanya Rp540 juta. Benar?" tanya Tegar Putuhena dalam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (7/7).

Denny Sumargo membenarkan hal tersebut. Meski begitu, bintang film "5 CM" ini menjelaskan bahwa jumlah tersebut bukanlah total dari kerugiannya.


Mendengar jawaban Denny Sumargo, Tegar Putuhena merasa tidak puas. Ia lantas menodong Densu dengan pertanyaan apakah dirinya berbohong atau tidak.

"Tadi saudara mengatakan kerugian sebesar Rp700 juta-an. Yang benar yang mana? Saudara berbohong?" tanya Tegar Putuhena dengan tegas.

Sontak Densu yang mendapat tudingan tersebut langsung membela diri. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong. "Saya tidak berbohong, tapi itu yang saya laporkan, yang lain tidak penting," jawab Denny Sumargo.

Dicecar Pengacara Eks Manajer, Denny Sumargo Dicurigai Bohong Karena Beri Pernyataan Beda

Instagram Story

Di akun Instagram-nya, Denny Sumargo juga sempat meminta doa kepada para followers-nya untuk sidang hari ini. Tampak Densu diminta untuk bersumpah dulu dengan Al Quran sebelum memberikan keterangan.

Melihat hal ini, para netizen pun memberi dukungan kepada Densu. Ia percaya sang aktor tidak berbohong dengan ucapannya. Meski mengaku trauma dengan kasus ini, Densu tetap saja bisa bergurau dengan para followers-nya di Instagram. Membuktikan bahwa kondisinya aman dan baik-baik saja.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait