Pengakuan Sule Akui Tak Keberatan Kehilangan Pasangan Disorot Lagi, Komentar Nyelekit Membludak
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Pengakuan Sule mengenai pasangan kembali disorot di tengah gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie Holscher. Mendengar ucapan Sule, nyaris sebagian besar warganet geram bukan main.

WowKeren - Nama Sule tak ada hentinya hiasi media pemberitaan sejak beberapa waktu belakangan ini. Pasalnya, keluarga Sule kembali diterpa isu tak sedap usai cekcok di antara Nathalie Holscher dengan Putri Delina.

Istri dan anak Sule itu saling perang dingin usai Delina akui merasa kesepian hingga sebut Nathalie menguasai keluarganya. Sampai akhirnya Nathalie kembali keluar dari rumah mewah Sule.

Dan tak disangka, Nathalie layangkan hgugatan cerai pada Sule usai beberapa waktu kemudian. Di tengah gencarnya pemberitaan tersebut, muncul pernyataan Sule kala singgung soal istri dan anak.

"Kalau gue prinsipnya gini ya, jalanin hidup. Toh taruh dulu juga gue sebelum jadi duda kan gue juga mempertahankan. Kalau sudah Tuhan mengtakdirkan dengan karakter masing-masing kita harus berpisah ya sudah mau gimana lagi," ujar Sule.


"Karena gue tidak mau terlalu dalam untuk memiliki pasangan. Karena pasangan itu bukan milik gue, tapi milik Allah. Ya jalanin aja, yang terpenting mah tanggung jawab, tidak menghianati. Udah gue mah prinsipnya gitu," sambungnya lagi.

Tak ayal, unggahan tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang geram bukan main dengan ucapan Sule. Komentar-komentar nyelekit pun membludak sudutkan Sule.

"Kok segampang itu sih mikirnya 😢 tujuannya nikah sebenarnya buat apa sih," komen seorang netter. "Oalah le sule..sakno natalie adzam..lapo bien gelem rabi ujung2 e di gledakno," seloroh yang lain. "Ga usah nikah aja atuh, gt mah..jangan krena sudah punya sgalanya secara materi merasa ga butuh dan ga peduli dengan wanita le ..sule," timpal lainnya.

"Bertahan doang tp gak maju Kang sule 😂😂 ya bubar lah," sindir yang lain. "Trs tanggung jawab lu mana sbg suami & kepala rumah tangga.. kyk orang lepas tangan aj.. lu g berjuang sbg suami & kepala rumah tangga," tambah lainnya. "Hiih kok kayak gaya pacaran anak ABG. Gak cocok yaudah putus/ pisah. Menikah itu setia dalam susah maupun duka kang sule. Kalau ada kekurangan ya dilengkapi sama pasangan kita. Saling melengkapi, memperbaiki, meng- support pasangan. Bukannya yaudah pasrah pisah. Gak usah nikah aja kang. Duda sampai akhir hayat," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait