Pedas! Marissya Icha Tanggapi Soal Medina Zein Dijemput Paksa Polisi: Sesuai Request Kan
Instagram/marissyaichareal
Selebriti

Marissya Icha ikut mengomentari terkait Medina Zein yang telah dijemput paksa oleh pihak kepolisian, bongkar lagi chat lawas hingga beri sindiran pedas seperti ini.

WowKeren - Medina Zein telah beberapa kali mangkir dari panggilan polisi terkait laporan yang dibuat oleh Marissya Icha. Karena hal ini, Medina pun akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian hingga tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta pada hari ini, Kamis (7/7) pukul 15.00 WIB. Medina nampak tertunduk lesu saat dikelilingi oleh para rekan media yang membanjirinya dengan beragam pertanyaan.

Kabar Medina Zein dijemput paksa juga sampai di telinga Marissya Icha. Tak berlama-lama, sahabat mendiang Vanessa Angel ini langsung berikan tanggapan menohoknya.

Icha langsung menyinggung chat lawas Medina Zein yang sempat justru menantang saat dilaporkan olehnya. Kini Icha pun memberikan sindiran pedas bak membuktikan jika sikap tegas yang diambilnya bukan gertakan semata. Hal ini terbukti saat Medina sampai dijemput paksa oleh pihak polisi usai dua kali mangkir atas panggilan terkait laporan yang dibuat Marissya Icha.

Sesuai request kan sheyeng? Hari ini sudah dijemput. Maaf agak lama jemputnya, karena aku warga negara yang baik harus mengikuti prosedur yang berlaku,” celetuk Marissya Icha beri sindiran menohok.

Pedas! Marissya Icha Tanggapi Soal Medina Zein Telah Dijemput Paksa Polisi: Sesuai Request Kan

Instagram/@marissyaichareal


Tak sampai itu saja, Marissya Icha juga mengunggah lagi voice note lama Medina Zein saat menantangnya untuk melakukan penjemputan paksa. Bahkan saat itu istri Lukman Azhari ini menyampaikan beberapa permintaan. Kini saat Medina benar-benar dijemput paksa, Icha pun balik memberikan ledekan untuk rivalnya tersebut.

Maafin aku ya penjemputan dari Bandung ke Jakarta hari ini gak bisa pakai Perpayer karena gak bisa bayar, takutnya kamu juga pasti gak mau bayar kan?” sindir Marissya Icha. “Tapi pesenan kamu yang ini mau dijemput polwan, sudah sesuai pesanan kamu kok,” imbuh Marissya Icha lagi.

Pedas! Marissya Icha Tanggapi Soal Medina Zein Telah Dijemput Paksa Polisi: Sesuai Request Kan

Instagram/@marissyaichareal

Sementara itu melalui feed Instagram, Icha juga sempat membahas mengenai penjemputan paksa Medina Zein. Namun tak bermaksud sesumbar, Icha hanya ingin menyampaikan sebuah pembelajaran. Ia ingin publik agar memetik pelajaran agar tak sembarangan menggunakan media sosial apalagi bertingkah congkak dan sombong kepada orang lain.

Dan jangan lah Terlalu sombong atau berkata kata kelewatan di sosial media. Memang mungkin pandangan sebagian public , kasus pencemaran nama baik, seenaknya menjelek2kan orang tanpa bukti , Fitnah , yang mungkin kamu fikir kasus seperti ini tidak akan mungkin di tangani kepolisian? Karna mungkin di fikir kasus aku ini kasus recehan yang tidak akan mungkin di tanggapi? Temen2 harus belajar dari ini ya,” ujar Marissya Icha.

Icha juga mengingatkan untuk bersikap baik apalagi saat ditegur jika memang telah berbuat salah, bukan sebaliknya dan malah menimbulkan fitnah. “Banyak sekali loh yang masih seenaknya memainkan tangannya dalam mengetik , kata kata nya dalam berbicara di sosmed? Krna kalau sudah seperti ini gimana? Gak mau kan? Kalau mmg kamu ada berbuat salah, di tegur itu harusnya makasih, bukannya brutal malah fitnah sana sini, yang nantinya malah rugi untuk dirimu,” tutupnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait