Rektor Turun Tangan Umumkan Jurusan Kuliah Mayang, Ekspresi Putri Doddy Sudrajat Curi Perhatian
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Rektor Universitas Moestopo turun tangan ikut umumkan jika Mayang resmi mendaftar sebagai mahasiswi di salah satu jurusan di kampus tersebut, ekspresi putri Doddy Sudrajat bikin salfok.

WowKeren - Perbincangan perihal Mayang Lucyana Fitri masih menjadi salah satu topik hangat saat ini. Kehebohan yang ia buat usai sesumbar soal beasiswa hingga perihal masuk ke Fakultas Kedokteran Gigi berbuntut panjang. Apalagi usai Mayang justru dinyatakan gagal dan tak lulus ujian masuk, netter semakin beri sorotan tajam lewat komentar-komentar pedas mereka di jagat maya.

Usai gagal menjadi calon Dokter Gigi, Mayang akhrinya memutuskan untuk mengambil jurusan kuliah yang lain di kampus yang sama. Kabar ini sempat disampaikan langsung oleh Doddy Sudrajat melalui akun Instagram pribadinya.

Sementara itu momen konferensi pers juga sempat digelar Mayang saat menjawab beragam pertanyaan dari rekan media. Menariknya tak hanya bersama sang ayah, ada juga sosok Rektor Universitas Moestopo yang “turun tangan” ikut mengumumkan perihal pendaftaran Mayang ini.

Rektor Universitas Moestopo tersebut membenarkan jika Mayang secara resmi mendaftar menjadi mahasiswi di kampus tersebut. Namun bukan di Fakultas Kedokteran Gigi atau Ilmu Komunikasi seperti yang disebut-sebut sebelumnya, Mayang mendaftar sebagai mahasiswi di Jurusan Hubungan Internasional.

“Hari ini yang bersangkutan melakukan registrasi karena hari ini mbak Mayang diterima di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Tapi pada hari ini beliau menandatangani registrasi di jurusan Hubungan Internasional,” ungkap Rektor Moestopo, Prof Dr H Paiman Raharjo di kantornya, Kamis (7/7).


Rektor Moestopo tersebut lantas menyinggung perihal potensi yang dimiliki adik mendiang Vanessa Angel. Karena itu Mayang pun mendapatakan kesempatan untuk menggali ilmu di jurusan Hubungan Internasional di Universitas Moestopo ini.

“Mbak Mayang ini karena memiliki potensi ke depan jadi perlu diberi kesempatan,” sambungnya.

Alih-alih fokus pada pengumuman dari sang Rektor, sebagian netter justru salah fokus dengan ekspresi senyum-senyum Mayang yang justru mencuri perhatian. Sementara itu kemunculan Rektor Moestopo yang ikut mengumumkan pendaftaran Mayang justru disambut dengan komentar-komentar ketus.

Maksud nya biar apa sih ko mw masuk dunia perkuliahan aja pke jumpapers segala,” cibir @shanty******. “Serius nanya. Buat apa sampe seorang rektor turun tangan ngumumin kyk gini? Sepenting itukah?,” sahut akun @just*****. “Ya Allah senyam senyum dia,” cibir akun @katar*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait