Dijemput Paksa, Medina Zein Beber Kondisinya Baik dan Siap Jalani Proses Hukum
WowKeren/Fernando
Selebriti

Medina Zein tertunduk lesu saat tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan pada Kamis (7/7). Ia dijemput paksa terkait kasus pencemaran nama baik dengan rivalnya, Marissya Icha.

WowKeren - Medina Zein akhirnya tiba di Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan usai dijemput paksa pihak kepolisian. Pengusaha asal Bandung itu pun tiba di Kejari sekitar pukul 15.00 WIB.

Penjemputan paksa ini dilakukan karena Medina Zein sudah dua kali mangkir dari panggilan polisi terkait laporan Marissya Icha. Di mana Medina telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik.

Saat turun dari mobil, Medina Zein yang mengenakan jilbab hitam tertunduk lesu. Istri Lukman Azhari ini pun hanya menjawab sedikit pertanyaan media soal keadaannya saat ini.

"Kabar baik, Alhamdulillah sehat," kata Medina Zein sat ditemui WowKeren di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (7/7).

Sambil berjalan masuk ke gedung Kejaksaan, Medina mengaku siap mengikuti proses hukum yang berlaku. Ia pun meminta doa untuk kelancaran masalahnya ini. "Siap (jalani proses hukum), doain ya," imbuhnya.

Sebelum tiba di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Medina Zein lebih dulu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Pihak kepolisian melakukan pengecekan kesehatan terhadap Medina yang sempat dikabarkan sakit.


"Medina Zein telah dijemput paksa. Dengan surat perintah membawa dalam kasus LP korban Marissya Icha," ujar Kombes Pol Endra Zulpan kepada wartawan.

Kombes Pol Endra Zulpan menambahkan, "Selanjutnya dilanjutkan giat tahap dua dan dilimpahkan ke JPU Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan."

Di samping itu, kuasa hukum Medina Zein, Razman Arif Nasution tengah berupaya mengajukan surat penangguhan penahanan. Surat penangguhan penahanan itu diajukan lantaran kini Medina dalam keadaan sakit. Sementara saat ini ia juga tak bisa mendampingi kliennya tersebut karena sedang berada di Sumatera Utara.

"Kami sudah siapkan surat untuk tidak dilakukan penahanan oleh kejaksaan dengan alasan sakit nanti diperiksa di Kramat Jati," tutur Razman. Tak hanya itu, Razman juga mengatakan bahwa ia akan membuat surat jaminan dari pihak Lukman Azhari.

Seperti diketahui, Medina Zein dilaporkan Marissya Icha atas tudingan pencemaran nama baik sejak beberapa waktu lalu. Pasalnya Medina Zein sempat menuding Marissya Icha "germo" lewat akun media sosialnya.

Bukan hanya itu, Medina juga terlibat kasus dengan crazy rich Surabaya, Uci Flowdea. Medina dilaporkan atas kasus pengancaman terhadap Uci Flowdea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait