Anti Jaim, Ekspresi Aurel Hermansyah Saat Pertama Kali Cicipi Natto Jadi Sorotan
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Viral di TikTok tren makan kudapan tradisional khas Jepang bernama natto, Aurel Hermansyah rupanya tak ingin ketinggalan untuk mencicipi makanan tersebut.

WowKeren - Belum lama ini, viral makanan tradisional khas Jepang, natto yang dicicipi oleh sejumlah konten kreator di TikTok. Diketahui, natto adalah makanan tradisional Jepang yang terbuat dari biji kedelai yang difermentasi dengan Bacillus subtilis. Natto biasanya dimakan untuk sarapan.

Tak ingin ketinggalan, artis cantik Aurel Hermansyah rupanya ikut mencicipi makanan tersebut. Mulanya, Aurel tampak senang dan antusias untuk mencicipi natto untuk pertama kalinya.

"Hai guys, hari ini Mama Nur mau mencoba Natto Challenge. Jadi ini adalah camilan dari Jepang yang katanya orang-orang (ekspresi muntah)," ujar istri Atta Halilintar ini.

Namun saat akan mencoba, Aurel terlihat agak sedikit takut. Pasalnya menurut Aurel, tekstur natto terlihat seperti ingus.

"Kok kayak ingus gini. What is this. Oh no, oh my God. Bismillahirrahmanirrahim," kata Aurel yang kemudian mulai mencicipi.


Namun siapa sangka jika Aurel justru bisa menerima rasa natto yang disebut aneh oleh sebagian orang. "Not bad, enak," tutur Aurel yang membuat para krunya langsung tertawa.

"Kayak makan kacang. Cuma dia teksturnya agak jelly-jelly, kayak umbel, ingus," seloroh Aurel menambahkan.

Reaksi Aurel saat mencicipi natto untuk pertama kalinya itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya menyoroti ekspresi Aurel yang dinilai lucu dan menghibur.

"Astaga... umbel ingus dia bilang 😂," tulis akun @wa****ey. "Mamanur emang kocak🤣🤣🤣," komen akun @he****ia. "Mood bgt mamanur 😍," sahut akun @di*****ii.

"Setelah menikah dia tambah kocak aja 😂," komen akun @lu****la. "Lah kok mirip tante lala ya jadinya 😂," seloroh akun @va****ms. "Ketwany mirip bgt ky kd😂," imbuh akun @dk****ed.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait