Nathalie Holscher Rupanya Sempat Ucap 'Perpisahan' ke Putra Bungsu Sule, Seperti Apa?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti
Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

Nathalie Holscher rupanya sempat ngode ucapkan 'perpisahan' untuk putra bungsu Sule. Pasalnya, putra bungsu Sule memang sangatlah dekat dengan Nathalie.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari dunia hiburan. Kali ini keluarga komedian kondang Sule dikabarkan tengah diambang perceraian. Sang istri, Nathalie Holscher telah layangkan gugatan cerai.

Sebelum kabar itu mecuat, rupanya Nathalie sempat berikan kode ucap "perpisahan" untuk putra bungsu Sule yakni Ferdinand. Hal ini Nathalie ucapkan kala menjadi bintang tamu di kanal YouTube Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Bunda sayang sama Ferdi, bunda kangen sama kamu, kamu yang rajin sekolah, makan yang banyak jangan lupa makan, jangan main game terus," ujar Nathalie Holscher sambil menahan air mata.

Di sisi lain, Nathalie sendiri memang begitu dekat dengan Ferdinand dibanding lainnya. Pada sebuah kesempatan, Nathalie juga sempat mengatakan bahwa Ferdinand cemburu jika dirinya dekat dengan kakak-kakaknya.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Lagi-lagi mereka kasihani Nathalie yang tampak begitu tulus namun tak dihargai.

"Ga mudah jd ibu sambung, apalagi msh muda,dan lsng menghadapi 4 anak-anak yg sdh besar.Semoga yg terbaik Aamiin," komen seorang netter. "Kasian ya bunda natalie.....dia sudah berusaha untuk menjadi orang tua sambung yg baik, semoga kuat dan sabar ngadepin masalah yg ada ya bunda....ttp berkarya bunda demi anak semata wayangnya," timpal yang lain. "Gini lah rumah tangga,klo sang ayah ga bisa jadi penengah antara istri baru dan anak² kandung...apa lg udah dpt anak lg dr pernikahan baru ini,korban lg kan anak jdnya.semoga lah ada titik baiknya di saat mediasi nanti..aamiin," sahut lainnya.

"Kasihan si ferdi baru merasakan lg kasih sayang seorang ibu harus kehilangan lg," tambah yang lain. "Bunda ngorbanin anak kandungnya pisah sama ayahnya demi kebahagiaan anak sambungnya," singgung lainnya. "Sule gak bsa jadi penengah,emang benar guys aku merasakannya 😢 yg korban ibu sambung harus mengerti sedangkan ayahnya takut anak anaknya tersinggung dan tersakiti," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait