Nathalie Holscher Benarkan Balas Komentar Putri Delina Hingga Ungkap Tujuannya, Tak Menyesal?
instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher sebut soal komentar balasan yang ia tulis kepada Putri Delina benar bukan editan, ungkap tujuan sebenarnya merespons kala itu. Benarkah kini ada penyesalan?

WowKeren - Perseteruan yang terjadi di dalam rumah komedian Sule tengah menjadi konsumsi publik saat ini, tepatnya konflik antara sang istri Nathalie Holscher dengan putrinya yakni Putri Delina. Ibu dan anak sambung yang sempat bertengkar karena salah paham dan kembali akur, kini justru bak kembali dilanda “perang dingin”.

Nathalie dan Putri diduga saling lontar sindiran melalui akun Instagram masing-masing. Bahkan sempat ada juga komentar Nathalie yang sampai viral saat membalas celetukan Putri yang menyinggung soal minggat alias pergi dari rumah.

Paling miris lihat orang dikit-dikit ada masalah langsung minggat,” bunyi komentar seorang netizen. “Gak boleh juga kan kayak gitu? Harusnya diselesain,” balas Putri Delina.

Ucapan Putri Delina membuat publik menduga jika ia tengah menyindir sang ibu sambung. Komentarnya sontak semakin viral saat ada balasan dari akun dengan nama Nathalie Holscher.

Iya bener dan anak gak usah ikut campur karena gak tau penyebabnya... Ya kan?” balas Nathalie dengan emotikon cium.


Kini Nathalie akhirnya buka suara soal interaksi tersebut. Ia rupanya membenarkan telah membuat balasan itu dan bukanlah hasil editan. Pengakuan ini ia sampaikan saat menjadi bintang tamu di “Rumpi! No Secret”. “Oh, itu beneran,” kata Nathalie Holscher.

Nathalie kemudian menjelaskan alasan dirinya mendadak nimbrung dan membalas komentar Putri Delina. Hal itu ia lakukan semata untuk memenuhi peran dan tugasnya sebagai orangtua.

Nathalie berdalih jika ia hanya menjalankan tugas sebagai seorang ibu yang terkadang memberikan teguran kepada anak jika dirasa telah melakukan kesalahan. Nathalie menyebut tujuannya hanya memberikan teguran agar Putri Delina tak membahasnya di media sosial.

“Maksudnya, aku tegur gitu, loh, tegur anak, 'Janganlah di socmed ngomong kayak begitu,' gitu, loh,” jelas Nathalie.

Kini komentar tersebut sudah terlanjur ramai dan jadi gunjingan netizen di jagat maya. Ada yang pro dan ada yang kontra dengan Nathalie. Terkait hal ini, Feni Rose sebagai host pun menanyakan perasaan istri Sule tersebut. Disinggung soal penyesalan, Nathalie mengaku tak banyak merasakan apapun.

“Karena jadi ramai, kamu nyesal enggak (sudah balas komentar)?" tanya Feni Rose selaku host Rumpi No Secret. “Ya, biasa aja, sih," jawab Nathalie Holscher santai.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait