Banjir Job, Penyanyi Cilik Farel Prayoga Beli Mobil Hingga Bangun Rumah Buat Ortu
Instagram/farelprayoga__official
Selebriti

Farel Prayoga belakangan kerap dapat tawaran manggung hingga membuat penghasilannya bertambah. Tak lupa diri, penyanyi cilik yang viral lewat 'Ojo Dibandingke' itu memakai uangnya untuk membahagiakan keluarga.

WowKeren - Sosok Farel Prayoga kini tengah naik daun. Sukses lewat lagu "Ojo Dibandingke" hingga manggung di Istana, Farel kini meraup uang cukup besar.

Ia membeberkan sudah bisa membeli mobil dari hasil kerja kerasnya tersebut. Selain itu, Farel juga berniat membangun rumah buat orangtuanya.

"Beli mobil. Bangun rumah sedikit demi sedikit lah," kata Farel. "Nggak boleh sombong, tetap belajar, tetap rendah hati."

Sebelumnya, publik dibuat terenyuh ketika tahu kondisi rumah Farel di Banyuwangi. Tampak bagian rumah yang masih terdiri dari anyaman bambu dan sederhana.

Karena kondisi tersebut, orangtua Farel agaknya merasa sungkan saat diajak ikut sang anak ke Istana. Ayah Farel, Joko Suyoto, mengakui kalau ia cukup kaget ketika sang putra viral di sosial media.


"Tentu kami bangga, ketika dapat kabar anak saya diundang untuk tampil di Istana. Dapat kabar dari Aneka Safari Record," kata ayah Farel, Joko Suyoto. "Kami hanya orang kampung biasa. Nggak enak semisal ikut Farel, apalagi di sana ketemu pejabat dan presiden. Benar-benar tidak menyangka anak saya bisa sampai seperti ini. Saya kira pas diundang di Jakarta biasa saja, ternyata jadi ramai."

Joko merasa bangga atas pencapaian putranya itu. Ia juga mengakui mental Farel terasah lantaran sejak kecil sudah biasa tampil di muka umum.

"Ini untuk melatih mental Farel," kata Joko. "Ngamen saya lakukan setiap kali Farel pulang sekolah atau dia yang minta sendiri untuk ngamen."

Disisi lain, salah satu penyanyi terkenal, Anji, mengapresiasi Farel namun memberikan masukan. Pasalnya, lagu yang dibawakan Farel itu dinilai terlalu dewasa.

"Tapi perlu jadi catatan, menurut saya lagu yang dinyanyiin itu belum cocok untuk Farel. Lagunya dewasa, konsepnya tentang ditinggalkan oleh pacarnya, mau meninggalkan kenangan yang indah dan manis, tapi pahit juga," kata Anji. "Farel ini ada yang menarik. Setelah 'Ojo Dibandingke' akhirnya Farel cover lagu lagi, banyak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait