Gus Samsudin Sesumbar Ngaku Ditawari Rp 1 Miliar Oleh Acara TV Tapi Ditolak, Kenapa?
Selebriti

Ramai jadi sorotan sejak perseteruannya dengan Pesulap Merah, Gus Samsudin kini sesumbar ngaku ditawari uang sampai Rp 1 miliar oleh sebuah acara TV. Benarkah?

WowKeren - Nama Gus Samsudin tentu sudah tidak asing lagi. Ditambah sejak perseteruannya dengan Pesulap Merah viral, Gus Samsudin kerap diundang di sejumlah acara TV. Ia pun sudah wara-wiri di sejumlah podcast selebriti Tanah Air.

Baru-baru ini, Gus Samsudin rupanya memberi pernyataan tak terduga dalam sebuah video. Pasalnya ia sesumbar mengaku ditawari Rp 1 miliar untuk tampil di sebuah acara TV.

"Saya nggak niat cari uang saya. Kalau saya niat cari uang, saya berangkat di acara televisi itu dikontrak 1 miliar," ucap Gus Samsudin sambil tersenyum.

Kembali memastikan, Gus Samsudin mengungkapkan bahwa pengakuannya itu memang benar adanya. "Iyo (iya), hooh tenan (beneran)," kata Gus Samsudin.

Sayangnya, Gus Samsudin tak mengungkapkan acara TV mana yang mengkontraknya hingga Rp 1 miliar. Pasalnya tak ada penjelasan lebih lanjut terkait pengakuannya itu.


Pengakuan Gus Samsudin itu rupanya langsung ramai direspons netter. Namun kebanyakan netter rupanya merespons pedas pengakuan Gus Samsudin dalam video.

Netter rupanya menilai bahwa pengakuan Gus Samsudin itu hanya bohong belaka. Netter pun menyindir sekaligus menertawakan Gus Samsudin halu terkait pengakuannya itu yang dinilai terlalu mengada-ngada.

"Buakakkaaa TV mana 1 M?" tulis akun @de*****ia. "Di tipi goip paling 😂" komen netter akun @jo*****un.

"Kok ji***k ya aku 🤣🤣🤣," seloroh akun @in*****83. "Bangun gus dari mimpi," imbuh akun @a2se*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru