Inul Daratista Pasang Badan untuk Farel Prayoga yang Mulai Punya Haters, Sampaikan Pesan Menohok
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista beri pembelaan menohok begini untuk Farel Prayoga yang mulai disenggol oleh haters di tengah popularitasnya, sampaikan pesan begini ke orangtua sang penyanyi cilik.

WowKeren - Nama Farel Prayoga saat ini tengah dibicarakan dimana-mana. Penyanyi cilik yang semakin viral berkat aksinya di acara HUT RI ke-77 di Istana Merdeka ini semakin memiliki popularitas yang melambung. Hal ini ditandai dengan banyaknya tawaran pekerjaan yang berdatangan termasuk untuk tampil di sejumlah acara televisi.

Kesempatan itu pula yang kemudian mempertemukan Farel dengan banyak artis senior seperti Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor tersebut lantas membagikan foto kebersamaan mereka di Instagram.

Tak hanya pamer foto bareng, Inul rupanya juga memilik pesan mendalam yang disampaikannya. Inul menyinggung soal kerja keras begitu juga hasilnya seperti yang dilakukan oleh Farel Prayoga saat ini di dunia tarik suara. Ia mendoakan kesuksesan bagi penyanyi cilik yang semakin populer lewat lagu “Ojo Dibandingke” ini.

Kerja keras tak akan mengkhianati hasil,” tegas Inul Daratista mengawali. “Seberapa kerasnya kerjamu… berdoalah agar kamu bisa di datangin Keberuntungan biar komplit. sukses ya nak.

Selain itu, Inul rupanya juga membahas mengenai popularitas Farel saat ini. Layaknya public figure lain, Farel juga tak luput dari kemunculan haters yang mulai memberikan gunjingan di tengah ketenarannya. Hal ini membuat Inul pasang badan.


Inul Daratista Pasang Badan untuk Farel Prayoga yang Mulai Punya Haters, Sampaikan Pesan Menohok

Instagram/@inul.d

Istri Adam Suseno ini menyampaikan pesan menohok untuk Farel juga kedua orangtuanya. Ia mengingatkan untuk tak menggubris omongan miring orang lain dan fokus dalam bekerja keras. Menurutnya sikap itu adalah sebuah “tamparan halus” bagi hatersnya.

Pak’e buk’e… ra sah wedi (gak usah takut),ra sah di gagas (gak usah digubri) dgn org yg tdk seneng, bikin anak’e makin byk prestasi ben sing ra seneng tambah edan (gila). maju terus ra usah ndelok mburi (gak usah melihat ke belakang) ,nek perlu lari kenceng bikin karya yg banyak,” ujar Inul beri pesan menohok.

Pesan kedua juga disampaikan oleh Inul untuk Farel. Sebagai seorang penyanyi senior, Inul memberikan semangat untuk Farel agar terus berkarya. Namun ia juga mengingatkan penyanyi cilik tersebut untuk tak melupakan pendidikannya.

Jalan sdh lapang lanjutkan berkarya ojo lali sekolahe jalan terus,” tandasnya.

Tulisan Inul dengan cepat memancing banyak rasa salut dari netizen. Warganet turut memberikan dukungan serta pujian untuk karier Farel Prayoga saat ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait