Deddy Corbuzier Tantang Anggota DPR Ahmad Sahroni, Ending Videonya Malah Disebut Membagongkan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menyebut nama anggota DPR Ahmad Sahroni dalam video Instagram. Dalam video ini, Deddy menyinggung tentang kasus yang sedang viral saat ini.

WowKeren - Deddy Corbuzier menantang anggota DPR Ahmad Sahroni untuk menyelesaikan kasus yang telah diikutinya sejak awal. Ia menyebut rakyat Indonesia sudah mulai pusing mengikuti perkembangan kasus viral yang sedang jadi perbincangan hangat.

"Buat bapak Ahmad Sahroni, saya mengikuti kasus ini dari awal sampai sekarang dan saya dengar pembicaraan bapak yang ingin menyelesaikan kasus ini dengan cepat sebagai seorang anggota DPR," kata Deddy Corbuzier dalam video di Instagram pada Selasa (23/8).

Namun ternyata kasus yang dimaksud Deddy tersebut adalah tentang Pesulap Merah alias Marcel Radhival yang jadi sorotan karena membongkar trik perdukunan. Ketika menyentil kasus tersebut, Deddy tampak menahan tawanya.

"Nah saya mau menantang bapak, rakyat itu sudah pusing dengan kasus ini pak, bener deh, stres dengan kasus ini, tolong pak buktikan sebagai anggota DPR terhormat, anda bisa menyelesaikan kasus ini, mana yang benar pak, Pesulap Merah atau dukun pak?" ungkap Deddy Corbuzier.


"Senggol dulu tipis tipis... @ahmadsahroni88," tulis Deddy Corbuzier di bagian caption.

Postingan Deddy langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon, termasuk sang Pesulap Merah yang memberikan tanggapan. Netizen pun terbahak usai menyaksikan video Deddy gara-gara ending-nya.

Deddy

Instagram

"Ka pesulap merah jg om ujung nya ckckckc," kata Dinar Candy. "Bhahaha ketika dukun dijadikan bahan komedi, disitu tanda SDM INDONESIA berkembang," sambung Pesulap Merah.

"Ya Allah mas Dedy lah kita serius menyimak Oalah ending nya ko malah pesulap Abang pula sih," komentar akun @linda***. "Ending nya membagongkan," sambung akun @adin***. "Satire bangett ini, mau bilang yg bersangkutan kemampuannya hanya bisa bahas pesulap dan dukun saja," tambah akun @wendy***. "Udah lihat serius2 malah gini endingnya," seru akun @hafi***.

Seperti diketahui, belakangan ini Ahmad Sahroni sempat menyinggung soal kasus pembunuhan Brigadir J oleh tersangka Ferdy Sambo. Wakil Ketua Komisi III DPR RI fraksi NasDem itu menyampaikan bahwa pihaknya akan menanyakan motif dari tewasnya Brigadir J atau Nopriansah Yosua Hutabarat dalam rapat dengar pendapat dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pada hari ini, Rabu (24/8).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru