Dekat dengan Pria, Revi Mariska Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan
Instagram/revimariska_
Selebriti

Revi Mariska mengaku bahwa saat ini ia sedang dekat dan menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Revi lantas mengungkapkan rencana akan menikah pada tahun depan.

WowKeren - Belum lama ini Revi Mariska mengungkapkan bahwa kini ia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria. Sayangnya Revi belum mau mengungkapkan siapa sosok pria yang berhasil merebut hatinya tersebut.

"Kalau soal hubungan sama laki-laki yah pasti dong. Pasti ada hubungan dengan laki-laki. Kita semua pasti ada jodohnya, kita nggak tahu jodoh kita di mana," terang Revi Mariska di akun YouTube MOP Channel yang tayang pada Jumat (24/6).

"Atau mungkin yang belum lahir atau sudah meninggal kita nggak tahu. Yang jelas sudah ada berhubungan dengan laki-laki," imbuhnya. Saat disinggung kemungkinan berpacaran dengan pejabat, Revi pun membantahnya.

Pemain film "Angling Dharma" ini mengaku bahwa sang pacar juga bukan dari kalangan selebriti. Dan kini ia harus menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya itu. "Bukan, dari kalangan orang biasa, dia tinggal di kampung jadi LDR," ungkapnya.


Revi menyebut bahwa asmara mereka terjalin belum terlalu lama. "Belum lama sih baru seumur jagung, around dua bulan tiga bulan. Dan kita seumuran," terang Revi. Aktris berusia 36 tahun ini pun memastikan bahwa ia dan sang kekasih menjalin hubungan yang serius.

Bahkan keduanya pun berencana akan menggelar pernikahan pada tahun depan. "Kita serius, nggak bercanda. Sudah ada pembahasan dalam pernikahan. Tahun depan paling. Dia bukan dari kalangan selebritis, kalangan orang biasa," ungkapnya.

Revi lantas menceritakan hal yang membuat ia tertarik dengan kekasihnya itu. Menurutnya sang kekasih adalah sosok pria yang baik dan mau menerima akan masa lalunya. "Yang jelas baik, perhatian dan menerima background Revi Mariska yang katanya kawin cerai. Itu kan diterima keluarga dia susah kan," beber Revi.

Seperti diketahui, Revi Mariska sudah pernah menikah dengan Mulay Sujono Cahaya, Agung Nugroho dan Mohammad Taufik. Ketiga pernikahan tersebut berujung kandas.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait