SNSD Meeting Serius Tentukan Tema 'Soshi Tam Tam', Ternyata Benci Program dengan Konsep Begini
YouTube
TV

Teaser terbaru 'Soshi Tam Tam' menunjukkan para member SNSD berdiskusi untuk menentukan apa saja yang akan dilakukan di program tersebut. Terungkap hal-hal yang mereka benci.

WowKeren - Girls' Generation atau SNSD melakukan meeting serius mendekati jadwal tayang "Soshi Tam Tam". Seperti diketahui, reality show ini adalah program pertama yang diikuti secara full team sejak berpisah agensi 2017 lalu.

Pada 23 Juni, JTBC mengunggah video teaser baru "Soshi Tam Tam" sebagai program comeback mereka. Semua anggota kecuali Seohyun tampak duduk mengitari meja ruang rapat. Sebagai informasi, Seohyun terpaksa absen karena jadwal syuting dramamnya.

Ketujuh member yang hadir membicarakan aktivitas apa yang sekiranya ingin mereka lakukan apabila syuting reality show lagi. Dalam hal ini, Tiffany bertanggung jawab sebagai juru bicara.

"Beberapa hal yang kami bicarakan di antara kami sendiri adalah 'nongkrong berpasangan', 'olahraga tim', 'jadi tuan rumah talkshow' dan 'pesta piyama," ungkapnya.

SNSD Meeting Serius Tentukan Tema \'Soshi Tam Tam\', Ternyata Benci Program dengan Konsep Begini

Source: YouTube

Namun Sooyoung mendadak menyarankan tema lain yakni "Bersatu dengan orang-orang di masa lalu kita". Akan tetapi member yang lain segera menolak dan mengatakan itu tidak menyenangkan.


Kemudian Tae Yeon berkomentar, "Harusnya ini jadi proyek 'Let Girls' Generation be Free.'" Tiffany pun menambahkan, "Ini akan menerapkan format yang mirip dengan 'Infinity Challenge', 'Shinhwa Broadcast', dan 'SNL' tapi gaya SNSD."

Selanjutnya, para member membicarakan apa yang tidak ingin mereka lakukan di "Soshi Tam Tam". Mengingat pengalaman masa lalu, YoonA mengungkapkan apa saja yang mereka benci ketika menjadi tamu sebuah acara.

"Aku tidak suka orang memaksamu menjawab pertanyaan. Aku tidak ingin meniru identitas atau pertunjukan bakat. Aku tidak ingin melakukan 'hal-hal idol'. Aku tidak ingin orang membawa hal-hal yang terjadi di masa lalu. Kami telah berubah sejak hari-hari itu," tulis YoonA.

Terakhir, Tae Yeon menutup meeting tersebut dengan suatu kesimpulan. Bertepatan dengan hari jadi, maka SNSD sepakat untuk membuat acara yang nyaman untuk semua member.

"Karena ini adalah anniversary ke-15 kami, daripada sesuatu yang palsu atau dibuat-buat, akan jauh lebih nyaman untuk menghadirkan sesuatu yang mentah," beber Tae Yeon.

Sementara itu, "Soshi Tam Tam" akan disiarkan perdana pada 5 Juli mendatang. Program untuk menyambut comeback mereka ini bisa disaksikan pukul 21:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait