RM BTS Dirumorkan Bakal Nikahi Non Seleb, Ini Kata Big Hit Music
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Sebelumnya, beredar rumor bahwa RM akan menikahi seorang non-selebriti di Miss USA, sebuah komunitas Amerika-Amerika. Rumor tersebut menyebar melalui kanal YouTube Sojang.

WowKeren - Big Hit Music angkat bicara terkait rumor pernikahan RM (Rap Monster) dengan non seleb. Agensi membantah tegas rumor tentang leader BTS (Bangtan Boys) tersebut.

Seorang pejabat Big Hit Music mengatakan kepada Xports News pada 24 Juni 2022, "Rumor tentang pernikahan RM tidak berdasar. Kami akan terus menangani rumor jahat yang berasal dari YouTube."

Sebelumnya, beredar rumor bahwa RM akan menikahi seorang non-selebriti di Miss USA, sebuah komunitas Amerika-Amerika. Rumor tersebut menyebar melalui kanal YouTube Sojang.

Sojang mengklaim bahwa RM akan segera menikah. Menurut YouTuber tersebut, ada kabar bahwa terduga calon istri RM telah memberi tahu seorang kenalan dekat bahwa dia akan menikahi idol tersebut.

Komunitas online Korea-Amerika yang menyebarkan rumor pernikahan RM juga mengungkap pernikahan Seo Taiji dan aktris Lee Ji Ah, yang kemudian terbukti benar.


Menurut postingan komunitas online, seorang netizen menjelaskan bahwa kenalannya memiliki teman yang mengaku akan menikah dengan RM. Postingan menyertakan foto yang diambil dari percakapan KakaoTalk.

Menurut Sojang, calon istri RM yang dikabarkan adalah penggemar BTS yang telah menghadiri fanmeeting sejak 2014. Selain itu, wanita tersebut diduga adalah putri dari keluarga kaya dan telah lulus dari universitas bergengsi Ivy League.

Ini bukan pertama kalinya RM dirumorkan berkencan oleh Sojang. Sebelumnya YouTuber kontroversial itu juga menyebarkan rumor bahwa RM tengah menjalih hubungan spesial dengan non seleb yang kaya raya.

Saat itu Big Hit Music juga membantah rumor tersebut. RM sendiri membantah melalui postingan Weverse.

Di sisi lain, netizen memiliki perasaan campur aduk tentang rumor ini karena telah dibagikan oleh Sojang, mengingat YouTuber itu terkenal karena melaporkan informasi palsu dan menyebarkan gosip kencan dengan sedikit atau tanpa bukti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru