Song Ji Hyo Seksi Pakai Dress Bolong Kanan Kiri Auto Banjir Pujian
Naver
Selebriti

Song Ji Hyo saat ini sudah memasuki usia 40 tahunan. Wanita kelahiran tahun 1981 itu hingga kini memiliki love line dengan Kim Jong Kook dalam program populer 'Running Man'.

WowKeren - Song Ji Hyo kini cukup rajin membuat postingan menarik di akun Instagram pribadinya. Potret terbaru yang diunggah member "Running Man" itu menampilan dirinya begitu anggun memakai dress warna hitam.

Namun ada bagian yang berlubang dari dress yang dikenakan Song Ji Hyo di bagian atas pinggang kiri dan kanan. Postingan terbaru Song Ji Hyo ini langsung banjir pujian dari para fans yang mengatakan bahwa sang aktris begitu cantik.

"Eonnie yeppoyoo...cantik banget. Gemoy amat pake rok model gitu un," tulis seorang fans. "Ahhhh! Sungguh ratu yang cantik," sambung yang lain. "Suka banget sama style yang sekarang," imbuh yang lain. "Kwangsoo : “oh, itu kulit asli…”," sahut fans lain.

Song Ji Hyo saat ini sudah memasuki usia 40 tahunan. Namun di usia yang tergolong sudah matang itu, sang aktris cantik belum juga mengungkap calon suaminya. Wanita kelahiran tahun 1981 itu hingga kini memiliki love line dengan Kim Jong Kook.



Song Ji Hyo pernah mengakui bahwa dirinya sempat tak suka tentang love linenya dengan Kim Jong Kook. Namun bintang drama "The Witch's Diner" itu malah menikmatinya karena reaksi dari member "Running Man" dan penggemar yang menarik.

"Dan sejujurnya, aku sebenarnya benci berada di 'love line' dengan Jong Kook oppa pada awalnya. Aku bahkan berkata kepada Jong Kook oppa dengan serius, 'Oppa, jangan lakukan hal seperti itu'," ungkap Song Ji Hyo dalam sebuah program TV.

Song Ji Hyo menjelaskan, "Sebelumnya, saya memiliki 'love line' dengan Gary oppa, yang sekarang baik-baik saja dengan keluarganya sendiri. Kemudian suatu hari setelah Gary meninggalkan program, aku tiba-tiba berada di 'love line' baru dengan Jong Kook oppa."

"Bagiku, fakta bahwa aku adalah seorang wanita, dengan dua 'love line' yang melibatkan dua pria yang berbeda, itu tidak dapat diterima dalam pikiranku. Jadi pada awalnya, aku meminta yang lain untuk tidak melakukannya," imbuh Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo melanjutkan, "Tapi suatu hari, aku hanya mengikutinya, dan semua orang tertawa terbahak-bahak. Ketika melihat reaksi itu, aku berpikir, 'Mungkin tidak apa-apa? Mungkin aku harus mencobanya?' Saat itu, aku merasa lucu dan meminta yang lain untuk bermain lebih lama." Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts