Asyik, Doyoung NCT Resmi Jadi Anggota Tetap 'Master In the House' Bersama Lee Seung Gi cs
Instagram/do0_nct
TV

Tim produksi SBS 'Master In the House' telah memutuskan bahwa anggota termuda di acara variety show tersebut mengajak Doyoung NCT untuk bergabung. Atas hal ini, penggemar menuai antusias luar biasa.

WowKeren - Acara variety show SBS "Master in the House" baru-baru ini mengumumkan salah satu anggota terbarunya. Saat mengungkapkan siapa sosok baru dari anggota tetap variety show acara ini, penggemar langsung histeris.

Secara resmi, SBS mengumumkan jika Doyoung NCT resmi bergabung sebagai anggota dari "Master in the House" (atau juga dikenal "All The Butlers"). Pengumuman yang dilaporkan pada Jumat (24/6), ini mengungkapkan terkait rincian formasi anggota barunya.

Doyoung akan bergabung sebagai anggota baru dari program hiburan SBS "Master in the House" dan bergabung bersama Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun dan Eun Ji Won. Doyoung didapuk sebagai anggota termuda di acara tersebut.

"Master in the House" adalah program yang mengusung tema berbeda dari variety show kebanyakan. Selama 2 hari 1 malam, para anggota akan mengikuti aktivitas keseharian sang Master dengan tujuan untuk mengetahui lebih dalam tentang kehidupan masternya. Harapannya, melalui cerita kehidupan master tersebut, baik anggota maupun pemirsanya bisa mendapatkan banyak pelajaran baru.


Selain menghibur dengan banyolan yang dilontarkan oleh para member serta tingkah laku lucunya, "Master In The House" juga memberikan banyak edukasi. Ada banyak cerita perjalanan hidup seorang Master yang setiap 2 minggunya terus berganti. Biasanya sosok master ini diisi oleh publik figur kenamaan Korea Selatan termasuk di kalangan selebriti hingga akademisi.

Bersama dengan anggota sebelumnya, Doyoung diharapkan bergabung sebagai anggota baru untuk memberikan energi menyegarkan dan menyenangkan. Tentunya ini disambut hangat oleh penggemar mengingat selang beberapa waktu sebelum pengumuman ini disiarkan, Doyoung muncul di acara tersebut.

Secara khusus, Doyoung muncul sebagai murid satu hari dari acara SBS ini pada bulan Mei lalu. Doyoung yang merupakan murid satu hari dengan balerina legendaris Kim Joo Won tampil di atas panggung dengan memilih lagu Lee Seung Gi yang berjudul "Forest". Doyoung memilih Lee Seung Gi sebagai panutannya.

"Sebenarnya, 'Forest' adalah lagu favoritku. Dia selebriti terbesar di TV ketika aku masih di sekolah menengah dan atas. Itu sebabnya aku selalu menyukainya, tetapi balerina cocok dengan tariannya, jadi aku memilih lagunya," ungkap Doyoung kala itu.

Sementara itu, Doyoung yang memulai debutnya pada tahun 2017 adalah vokalis utama tim. Ia juga aktif di unit NCT 127 dan NCT U serta menarik perhatian tidak hanya di atas panggung tetapi juga dalam akting dan hiburan. Di sisi lain, program hiburan SBS "Master in the House" ditayangkan setiap hari Minggu pukul 18.30.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru