Cinta Laura Duduki Trending Twitter, Momen Tegas Tegur Deddy Corbuzier Tuai Decak Kagum
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura dengan tegas menegur Deddy Corbuzier yang melayangkan pertanyaan sensitif pada Widy Vierratale. Sikap Cinta ini sontak diapresiasi oleh netter hingga banjir ucapan terima kasih.

WowKeren - Nama Cinta Laura mendadak jadi trending Twitter sejak Kamis (23/6) malam. Warganet menyoroti sikap terpuji Cinta saat hadir di podcast Deddy Corbuzier bersama Widy Vierratale.

Cinta kala itu langsung memeluk dan menenangkan Widy yang menangis ketika disinggung soal pelecehan seksual yang pernah dialaminya. Widy menangis sebelum bisa menjawab pertanyaan dari Deddy Corbuzier.

Sebelum melihat Widy menangis, Cinta sudah memberi peringatan kepada vokalis Vierratale itu untuk tidak memaksakan diri bercerita. "Nggak usah dijawab kalau nggak mau. Kita nggak boleh maksa," celetuk Cinta seraya menatap Deddy.

Cinta Laura Duduki Trending Twitter, Momen Tegas Tegur Deddy Corbuzier Tuai Decak Kagum

Source: Twitter

Deddy pun membela diri bahwa dirinya tidak ada maksud untuk memaksa Widy menceritakan kenangan pahitnya. "Yang maksa siapa Cinta?" sahut Deddy Corbuzier.



Mendengar ucapan Deddy Corbuzier, Cinta Laura lantas dengan tegas menegur suami Sabrina Chairunnisa itu. Aktris berdarah Jerman ini menyebut setiap pertanyaan yang keluar dari mulut Deddy selalu membuat bintang tamu tertekan.

"Tapi, caranya (kamu) kalau nanya suka bikin orang pressure. Nggak semua orang berani ngelawan kamu," kata Cinta seraya tertawa.

Sikap tegas Cinta Laura ini sontak diapresiasi oleh para warganet. Banyak dari mereka yang mengucapkan terima kasih karena Cinta berani berbicara untuk melawan hal yang menurutnya kurang tepat.

Melihat Widy sampai menangis pilu seperti itu, Cinta Laura mengaku sangat marah dan sakit hati. Ia sampai meminta waktu agar Deddy menghentikan podcast-nya sejenak guna memberi ruang untuk Widy.

Deddy Corbuzier yang merasa bersalah pun tentunya menyetujui permintaan Cinta Laura. Ia pun meminta maaf kepada Widy jika perkataannya mengorek kembali trauma lama yang sudah disimpan selama ini.

(wk/lara)


You can share this post!


Related Posts