Beda dari Suami, Ayu Dewi Curhat Gagal Pakai Baju Istimewa Ini Saat Anniversary ke-10
instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi ternyata berniat untuk mengenakan baju super istimewa ini di momen perayaan ulang tahun pernikahannya dan Regi Datau ke-10 namun justru gagal diwujudkan, ternyata ini penyebabnya.

WowKeren - Ayu Dewi dan Regi Datau baru-baru ini tengah diselimuti kebahagiaan saat usia rumah tangga mereka sudah menginjak 10 tahun. Sebuah perayaan istimewa pun digelar untuk memperingati hari tersebut. Tak hanya dirayakan bareng keluarga, anniversary ke-10 Ayu Dewi dan Regi juga sempat diadakan live di salah satu stasiun televisi.

Rangkaian momen itu pun tak dilewatkan begitu saja oleh Ayu Dewi tanpa membagikannya ke media sosial. Setiap postingan yang dibuatnya pun menyimpan cerita yang begitu unik dan menarik.

Salah satunya saat Ayu Dewi mengunggah tiga foto di tiga momen berbeda. Potret yang pertama menunjukkan momen Ayu Dewi mengenakan pakaian adat Jawa bersama keluarga besar. Rupanya saat itu Ayu Dewi berniat mengenakan baju yang super istimewa yakni kebaya pada akan nikahnya 10 tahun lalu. Namun berbeda dari baju sang suami yang bisa ditemukan, kebaya Ayu kala itu justru entah di mana.

Slide 1 : Sebeneranya mau remake baju 10 tahun lalu waktu akad, ee yang lain bajunya ada, kebaya akyu yg nyelip ntah kmana,” curhat Ayu Dewi.

Alhasil Ayu Dewi pun mengenakan kebaya dengan warna senada yang pernah dikenakannya saat menjadi MC di momen akad nikah Aurel Hermansyah. “Jadinya pake kebaya waktu akad nya aurel,” selorohnya.


Tak hanya pada foto pertama, Ayu Dewi memiliki tulisan yang menarik untuk masing-masing potretnya. Seperti pada slide kedua dimana Ayu menggambarkan jika ia akan mengikuti setiap langkah sang suami. Termasuk ia akan memandang kemana pun tatapan Regi Datau tertuju.

Sementara pada slide ketiga, Ayu menggambarkan perannya dan sang suami selama 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama. Ayu menyadari semakin banyak hal yang mereka ketahui bersama-sama.

Slide 3 : Stelah 10 tahun, kita makin tau peran masing-masing dalam menjalani Owmbak rumah tangga, yg 1 ahli surfing (menaklukan owmbak walau kadang kegulung jg, ya kl hari-hari paham kapan msti minta ijin kapan minta maaf) yang satu ahli diving (matanya onnn teruss),” selorohnya.

Warganet serta rekan artis tak kalah ikut meluapkan kebahagiaan. Ucapan selamat untuk perayaan ulang tahun pernikahan ke-10 sontak membanjiri Ayu dan Regi Datau.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru