Sempat 'Tertunda', MV 'Left and Right' Charlie Puth dan Jungkook BTS Akhirnya Dirilis!
YouTube/Charlie Puth
Musik

Berdasarkan tweet yang ditulis Charlie Puth pada 23 Juni, fans berasumi bahwa video musik 'Left and Right' akan dirilis bersamaan dengan perilisannya di situs dan aplikasi streaming musik.

WowKeren - Charlie Puth telah merilis video musik untuk single barunya, "Left and Right" feat. Jungkook BTS (Bangtan Boys) pada hari ini, Jumat (24/6). Lagu tersebut juga dirilis secara bersamaan di berbagai platform musik.

Penggemar sudah sangat tak sabar untuk menonton video musik "Left and Right", yang teasernya dirilis sehari sebelumnya. Berdasarkan tweet yang ditulis Charlie Puth pada 23 Juni, fans berasumi bahwa video musik "Left and Right" akan dirilis bersamaan dengan perilisannya di situs dan aplikasi streaming musik.

Namun, Charlie Puth hanya menegaskan kalau lagu dan video musik "Left and Right" akan dirilis di hari yang sama. Benar saja, video musik tersebut dirilis satu jam lebih lambat dari perilisan lagunya.


Benar saja, penggemar turun ke Twitter untuk menuntut jawaban. Setelah sekitar setengah jam sejak perilisan lagu, “WHERE IS THE MV,” “WHERE IS IT,” “DROP THE MV,” dan “mr puth” menjadi trending sebagai hasilnya. Dan, Charlie Puth sendiri sangat sadar akan hal ini.

Akhirnya, setelah tertunda satu jam, MV "Left and Right" berhasil dirilis. Duet berirama dan funky yang dinyanyikan oleh Charli Puth dan Jungkook ini menggambarkan perasaan bingung seseorang yang sepertinya tidak bisa melupakan kenangan mantan kekasih. Dalam MV "Left and Right", Charli Puth berkonsultasi dengan seorang psikiater tentang penyakit cintanya, tetapi kunjungan itu hanya menghabiskan uangnya.

Dalam berita lainnya, BTS baru saja comeback merilis album antologi bertajuk "Proof." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing. Sebagai pembuka era baru BTS, J-Hope dijadwalkan merilis album solo resmi pertamanya pada pertengahan Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait