Tampil Seksi dan Ceria, Nayeon TWICE Jadi Ratu Musim Panas di MV Debut Solo 'POP!'
YouTube/JYP Entertainment
Musik

Disusun dan ditulis oleh tim hitmaker yang terdiri dari KENZIE, LDN Noise, Lee Seu Ran (Jam Factory), dan banyak lagi, 'POP!' menangkap pesona unik dan menyegarkan dari Nayeon dengan pesan yang lucu.

WowKeren - Nayeon menjadi member TWICE yang debut solo dengan merilis mini album pertama, "IM NAYEON" berikut title track berjudul "POP!". Video musik lagu dengan musik upbeat yang ceria itu telah dirilis hari ini, Jumat (24/6).

Adegan-adegan yang ditampilkan di video musik "POP!" ini menghadirkan kesan cerah dan ceria yang cocok untuk musim panas. Musik yang upbeat juga membuat pendengarnya auto bersemangat sehingga sangat cocok didengarkan di musim panas.

Disusun dan ditulis oleh tim hitmaker yang terdiri dari KENZIE, LDN Noise, Lee Seu Ran (Jam Factory), dan banyak lagi, "POP!" menangkap pesona unik dan menyegarkan dari Nayeon dengan pesan yang lucu dan percaya diri serta melodi yang menarik.


Di sisi lain, Nayeon telah mengumpulkan lebih dari setengah juta pre-order untuk album debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa pada 23 Juni, mini album "IM NAYEON" telah melampaui 500.000 copy pre-order—menandai jumlah pre-order tertinggi yang dicapai oleh solois wanita mana pun tahun ini.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan sebelumnya oleh penggemar.

Selain menampilkan lagu utama barunya "POP!" di acara musik (dimulai dengan "Music Bank" KBS pada 24 Juni), Nayeon juga akan membawakan lagu tersebut di "Fresh Out Live" MTV pada 24 Juni.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru