Curhat Tasya Farasya Tak Bisa Hidup Tenang Tanpa Rutinitas Setiap Hari, Auto Relate?
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya curhat tentang hidupnya yang harus sesuai dengan rutinitas tiap hari. Jika rutinitas itu tak dilakukan, Tasya merasa tak tenang dalam menjalani harinya.

WowKeren - Tasya Farasya menceritakan tentang kehidupannya yang monoton karena punya rutinitas teratur tiap harinya. Ia mengatakan harus melakukan segala hal sesuai rutinitasnya itu seperti saat bangun tidur dan beraktivitas yang sama setiap harinya. Jika hal tersebut tak dilakukan sesuai rutinitas, Tasya merasa hidupnya jadi tak tenang.

"Gue orang yang sangat monoton jadi gue sangat menghargai rutinitas," kata Tasya Farasya dalam video yang dibagikan akun @lambegosiip pada Kamis (23/6). "Bangun tidur kayak misalnya gue bangun tidur gue buka kulkas, gue ambil kopi kopinya harus yang rasanya sama , jamnya gue bangun harus yang sama."

"Aktivitas itu kayak harus sama setiap hari, kalau nggak, gue jadi gak tenang, gue harus produkti steiap hari gue harus teratur setiap hari kayak pokoknya harus keurus tiap hari," sambung Tasya Farasya.

Bahkan diceritakan ketika saat liburan, Tasya tak bisa tenang jika waktunya terlalu lama. "Nanti pada saat yang kayak lagi momen-momen harusnya gue butuh liburan nih misalnya giutu ya, itu gue juga gak tenang kalau udah kelamaan," ungkap Tasya Farasya.


Saudara kembar Tasya, Tasyi Athasyia menyebut sikap itu sama seperti ibu mereka, Wiwi Alawiyah Alatas atau atau biasa disapa Ibu Ala. "Sama kayak siapa lo? lo sama kayak mama," timpal Tasyi.

Tasya merasa tanpa rutinitas maka hidupnya jadi tak terarah. "Kayak gue udah gue olahraga setiap hari dan gue harus nge-gym setiap hari, kalau gue gak nge gym, gue gak bisa, nggak bisa kayak gue nggak suka hidup, gue gak suka gak teratur gue gak suka kayak gak ada kayak hidup gue gak terarah gitu," pungkas beauty vlogger ini.

Netizen ramai mengomentari curhatan Tasya Farasya. Beberapa netizen curhat punya sikap yang sama seperti Tasya.

"Bgitu lah introvert selain menguras tenaga banyak kalo lg diluar kumpul2 dengan orang baru. Hidupnya jg seperti terulang2 tiap hari. Bagi mereka itu adalah titik kenyamanan kegiatan hidup," kata akun @08***. "Tryta hidupnya tasya sma kyk hidupku, monoton tiap hari gt2 aja," sambung akun @anie***. "Hidup ku juga teratur ,beberes dan anak jm sekian2 dh harus selesai , weekend pengenya bangun siang nyatanya kebangun pagi2 karna kebiasaan," tambah akun @dwy***.

(wk/tria)


You can share this post!

Related Posts