Beda 8 Tahun, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ungkap Sikap Posesif El Barack Pada Baby Don
Instagram/inijedar
Selebriti

Keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag semakin ramai dengan kehadiran Baby Don di antara mereka. Jedar dan Vincent beber perlakuan El Barack terhadap adiknya yang berjarak 8 tahun.

WowKeren - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah bahagia setelah rumah tangga mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Baby Don. Dengan adanya seorang adik di rumah, lantas bagaimana sikap El Barack?

Saat menjadi tamu di "BROWNIS" yang dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendi Cagur dan Ayu Ting Ting, Jedar menceritakan tentang bagaimana El Barack memperlakukan adiknya. Seperti diketahui, El Barack dan Baby Don punya selisih umur 8 tahun.

"Ada adeknya, kalau El tuh, jaraknya udah delapan tahun kan bedanya sama Adek Don. Emang dari awal tuh dia pengen banget punya adek," kata Jedar dalam tayangan "BROWNIS" di saluran YouTube Trans TV pada (23/6).

Ternyata sudah lama El Barack meminta Jedar untuk memberikannya adik laki-laki. Sehingga kini, El disebut-sebut memperlakukan adiknya yang masih bayi dengan sangat baik.

"'Mama, I wanna have brother.' Dan akhirnya bener-bener adik cowok. Sama dia diciumin, dielus-elus," imbuh Jedar.


Bahkan menurut Vincent, El Barack adalah kakak yang posesif. Untuk menjaga adiknya, setiap ada yang menjenguk maka El akan memastikan orang itu mencuci tangan sebelum menyentuh Baby Don.

"Dan dia posesif ya, pokoknya kalau ada orang dateng ke rumah dia pasti nanya, 'Eh udah cuci tangan belum?' Iya, jagain banget," tambah Vincent.

Di sisi lain, Vincent Verhaag menjelaskan tentang keluarga kecilnya kini yang untuk sementara tinggal di Jakarta. Karena satu dua hal, mereka terpaksa meninggalkan rumah yang ada di Pulau Dewata.

"Buat saat ini di Jakarta dulu ya, kan di Bali lagi bangun rumah. Rumah yang di Bali kan kayak kebuka gitu jadi kasian buat bayinya. Kayak open house gitu. Ada nyamuk, panas, nanti kalo di dalam kamar mulu dan AC terus kasihan bayinya," paparnya.

Selain demi rumah yang lebih nyaman untuk Baby Don, Vincent Verhaag sedang terlibat proyek baru. Pekerjaan barunya itu ternyata menuntutnya untuk tetap tinggal di Jakarta.

"Selain itu, masalah kerjaan Vincent kan mobile dari dulu. Cuman ini kan ada proyek baru. Kantornya harus di Jakarta, di Ibu Kota," beber Vincent.

(wk/inta)


You can share this post!

Related Posts