Beda dengan Kedua Kakaknya, Dul Jaelani Ungkap Alasan Kini Panggil Mulan Jameela Mommy
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani mengaku bahwa kini ia memanggil Mulan Jameela dengan panggilan Mommy. Sementara itu diketahui kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi masih memanggil Mulan tante.

WowKeren - Dul Jaelani mengaku bahwa kini ia sudah tidak lagi memanggil Mulan Jameela Tante. Hal itu terungkap saat dia dan sang kekasih, Tissa Biani tampil di program "Rumpi" belum lama ini.

Lalu semuanya bermula ketika Feni Rose selaku host mencoba menanyakan pada Dul soal alasan Ahmad Dhani belum mem-follow akun Instagram Tissa. Menurut Dul, sang ayah memang jarang bermain Instagram.

Lain halnya dengan ibu sambungnya, Mulan yang menurutnya cukup sering bermain Instagram."Ayah tuh nggak main IG. Yang main itu mommy Mulan," kata Dul Jaelani dalam video yang diunggah akun YouTube TRANS TV.

Mendengar Dul menyebut mommy, Feni Rose pun penasaran apakah kini Dul memang sudah merubah panggilannya terhadap Mulan. Mengingat dulu ia memanggil Mulan dengan panggilan tante.


Dul lantas membenarkannya, bahwa di antara ia dan kedua kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi, hanya dirinya yang memanggil Mulan Mommy. "Cuma aku doang yang manggil mommy (Al Ghazali dan El Rumi nggak)," terangnya.

Barulah kemudian Dul membeberkan alasan mengganti panggilannya kepada Mulan. Menurutnya panggilan tersebut pantas didapatkan Mulan yang kini telah lama menjadi istrinya Dhani.

"Yah nggak enak saja udah jadi istri ayah masa iya tante," ucap Dul. "Tapi kenapa kakak-kakakmu masih manggil tante sih?" tanya Feni Rose.

Tak mau salah berkomentar, Dul menyarankan agar Feni Rose menanyakan hal tersebut langsung kepada yang bersangkutan."Coba next tanya El sama Al yah," jawab Dul Jaelani.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru