Charlie Puth Beber Cerita Menarik Soal Kolaborasinya dengan Jungkook BTS, Seperti Apa?
Instagram/charlieputh
Musik

Charlie Puth membicarakan berbagai hal menarik soal single kolaborasinya dengan Jungkook BTS yang berjudul 'Left and Right'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (24/6), Charlie Puth merilis video musik untuk single barunya, "Left and Right" feat. Jungkook BTS (Bangtan Boys). Karena melibatkan dua musisi top, perilisan lagu ini disambut dengan sangat antusias oleh penggemar dari berbagai penjuru dunia.

Dalam wawancaranya dengan Z100 New York, Charlie Puth mengungkap berbagai cerita menarik tentang kolaborasinya dengan Jungkook. Pada awalnya, pembawa acara radio menjelaskan betapa berbakatnya semua anggota BTS, lalu dia bertanya mengapa Charlie Puth memilih untuk berkolaborasi dengan Jungkook.

Menanggapi pertanyaan ini, Charlie Puth berkata, "Dia segera muncul di pikiran karena, dan omong-omong, aku bahkan tidak tahu mereka akan hiatus ketika aku menghubunginya dan bertanya apakah dia ingin menjadi bagian dari (lagu baruku)."

Seperti yang diketahui banyak ARMY, sejarah antara Charlie Puth dan BTS sudah ada sejak lama. Mereka memiliki begitu banyak interaksi selama bertahun-tahun, sehingga sangat mungkin untuk melakukan kolaborasi.

Charlie Puth menjelaskan, "Tapi kami memiliki sejarah musik bersama. Kami telah tampil di acara penghargaan empat tahun sebelumnya. Kami selalu mengirim musik yang kami sukai pada satu sama lain, dia akan selalu berbicara tentangku dalam wawancara dan aku akan selalu berbicara tentangnya dalam wawancara."


Charlie Puth Beber Cerita Menarik Soal Kolaborasinya dengan Jungkook BTS, Seperti Apa?

Source: YouTube

Tentu saja, Charlie Puth berbicara tentang momen saat dia berkolaborasi dengan Jungkook di MBC Plus X Genie Music Awards 2018. Mereka bahkan memiliki beberapa interaksi menggemaskan di luar panggung bersama dengan member BTS lainnya.

Dengan semua sejarah ini, tidak mengherankan jika akhirnya Charlie Puth akhirnya merilis lagu kolaborasi dengan Jungkook. "Aku suka kolaborasi yang alami dan nyata," pungkas Charlie Puth.

Sementara itu, perilisan MV "Left and Right" sempat tertunda selama satu jam. Kolaborasi dua musisi berbakat ini menggambarkan perasaan bingung seseorang yang sepertinya tidak bisa melupakan kenangannya bersama sang mantan.

Dalam MV lagu ini, Charlie Puth bahkan berkonsultasi dengan seorang psikiater untuk membahas tentang penyakit cintanya. Sayangnya kunjungan itu hanya menghabiskan uangnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait