Terbukti Abang, Moonbin ASTRO Masih Sempat Isengi Moon Sua Billlie di Panggung Spesial Kakak-Adik
Musik

Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie akhirnya tampil bersama di atas panggung untuk pertama kalinya melalui 'Music Bank' untuk performance spesial edisi adik dan kakak.

WowKeren - Hari ini, 24 Juni, menjadi tanggal yang bersejarah di dunia K-Pop. Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie akhirnya tampil di atas panggung bersama untuk pertama kalinya setelah debut.

Penggemar sendiri telah antusias dengan pengumuman bahwa Moonbin dan Moon Sua akan tampil bersama. Apalagi, keduanya tidak jarang mengungkapkan keinginan untuk bisa bernyanyi di atas panggung bersama.

Moonbin dan Moon Sua membawakan lagu "Candy in My Ears" milik Baek Ji Yong di "Music Bank". Keduanya terlihat mengesankan dengan konsep dewasa nan seksi untuk panggung spesial mereka.

Moonbin dan Moon Sua pun terlihat sangat bersemangat di penampilan mereka. Kocaknya, Moonbin bahkan masih sempat mengisengi sang adik di atas panggung.

Moonbin tak disangka-sangka menaruh telapak tangannya di atas kepala Moon Sua dengan tertawa hingga membuat sang adik kaget. Moon Sua kemudian langsung memindahkan tangan sang kakak dari kepalanya.


Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie di penampilan spesial \

Sumber: YouTube

Moonbin dan Moon Sua kemudian kompak membagikan swafoto mereka melalui akun Twitter resmi anggota grup masing-masing. Keduanya mengungkapkan rasa bahagia karena akhirnya bisa tampil bersama.

Potret Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie

Sumber: Twitter/ASTRO

Potret Moonbin ASTRO dan Moon Sua Billlie

Sumber: Twitter/Billlie

"Bagaimana penampilan panggung dengan dongsaeng-ku?! Aku sangat menyukainya," ucap Moonbin. "Kakak dan adik yang manis memakan panggung hari ini," kata Moon Sua.

Para penggemar sendiri memberikan pujian atas penampilan panggung spesial Moonbin dan Moon Sua. Tidak sedikit yang mengharapkan bahwa keduanya akan merilis lagu kolaborasi secara resmi di masa depan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait