Menohok, Fauzi Baadilla Sentil Holywings Begini Usai Promosikan Alkohol Berbau SARA
Instagram/fauzibaadilla__
Selebriti

Dianggap promosikan minuman alkohol yang berbau SARA, Fauzi Baadilla layangkan sentilan menohok ini ke pihak Holywings. Terutama pada tim kreatif Holywings.

WowKeren - Promosi minuman alkohol dari Holywings Indonesia belum lama ini viral di media sosial. Pasalnya promosi disebut berbau suku, agama, ras dan antar golongan (SARA).

Dalam promosi, disebutkan bahwa siapa saja yang bernama "Muhammad" dan "Maria" bisa mendapatkan satu botol minuman alkohol gratis. Minuman gratis tersebut bisa didapatkan setiap Kamis dengan syarat menunjukkan kartu identitas.

Sontak saja, postingan tersebut menuai kecaman dari banyak kalangan. Bahkan Fauzi Baadilla ikut mengomentari hal tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fauzi Baadilla bahkan secara terang-terangan melayangkan kritikan tajam. Terutama pada tim kreatif Holywings.

Holywings sendiri sudah menyampaikan permintaan maafnya. Diketahui, Holywings Indonesia menyatakan permintaan maaf terbuka terkait promosi berbau SARA lewat akun Instagram dan Twitter mereka.


Fauzi Baadilla pun mengunggah ulang permintaan maaf pihak Holywings tersebut. "Tim promosinya stunting? Lemah kreativitas? Sini gue kasih vitamin buat otak. Free!! @holywingsindonesia," tulisnya.


Menohok, Fauzi Baadilla Sentil Holywings Begini Usai Promosikan Alkohol Berbau SARA

Sumber: Instagram

Tak cukup sampai di situ, Fauzi Baadila juga menyerukan pencabutan izin operasi Holywings. Ia pun tanpa segan menandai sederet akun penting, seperti DPR RI, Polri, Anies Baswedan hingga Fadli Zon. "#Cabutizinh*lywings Tutup. Aparat terkait, wakil-wakil rakyat dan pejabat-pejabat mana tindakannya? @dpr_ri @divisihumaspolri @aniesbaswedan @arizapatria @ahmadsahroni88 @fadlizon @mardanialisera @listyosigitprabowo," tulisnya.

Postingan Fauzi Baadilla tersebut rupanya disambut dukungan oleh para netter. Mereka pun ikut menyerukan hal yang sama lantaran tak terima dengan promosi berbau SARA yang dilakukan oleh Holywings.

"Gak ada akhlak... @cabutijinho*lwing," tulis akun @ro*****i1. "Tes ombak dia kita kasih badai.. #tutupholywings," komen akun @sa****87.

"Mereka sengaja cari sensasi agar dikenal masyarakat luas. Kalau ribut, minta maaf kelar. Semua udah direncanakan dengan detail," sambung akun @wu*****se. "Gaskeeenn tutup ajh holywing..cari duit cari sensasi gak gitu juga kali!!??? Pake bawa nama2 nabi," timpal akun @ca*****54.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait