Charlie Puth Pamer Jadi Fanboy NewJeans Curi Perhatian Publik Korea
Instagram/charlieputh
Selebriti

Charlie Puth terang-terangan menunjukkan bahwa ia menonton salah satu penampilan NewJeans di acara musik mingguan melalui akun Instagram pribadinya langsung disorot Knetz.

WowKeren - Kepopuleran NewJeans memang membuat terkejut banyak orang. Grup pertama di label ADOR, HYBE Labels ini menyita sorotan dengan debut mereka.

Hal yang tak disangka, penyanyi ternama Charlie Puth juga menunjukkan antusiasmenya dengan debut NewJeans. Hal ini ditunjukkan langsung Charlie Puth melalui akun Instagram pribadinya.

Charlie Puth membagikan momen ketika menonton salah satu penampilan NewJeans di "Music Bank". Ini diketahui menjadi penampilan perdana NewJeans di "Music Bank" setelah resmi debut pada 1 Agustus lalu.

Charlie Puth memamerkan momen menonton NewJeans

Sumber: Instagram

Charlie Puth yang sampai melihat penampilan NewJeans di acara musik ini tentu menunjukkan bahwa ia sangat menyukai grup berisikan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini. Penyanyi ternama kelahiran tahun 1990 itu memberikan pujian dengan membubuhkan 3 emoji api.


Momen Charlie Puth memamerkan tengah menonton NewJeans ini tentu langsung menjadi sorotan Knetz di komunitas daring. Mereka mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa Charlie Puth akan secara tak langsung mempromosikan NewJeans.

Meski begitu, Knetz merasa bahwa NewJeans memang patut mendapatkan sorotan tersebut. Lagu "Attention" milik NewJeans pun dinilai memang sangat enak didengar.

"Apakah ini benar? kekekekeke," ujar salah seorang Knetz. "Lagunya memang bagus," ungkap lainnya. "Tidak, tapi apakah Charlie Puth menari saat syuting itu? Kameranya goyang banget kekekekeke," terang lainnya. "MuBank dengan serius merekam ini dengan baik," ucap lainnya.

"Video itu memang legendaris," beber lainnya. "Bukankah dia secara teratur memeriksa apa yang populer di K-pop?" tanya lainnya. "Apakah ini benar...? Dan itu adalah video MuBank di atas itu yang membuat ini lebih lucu," ungkap lainnya. "Kalian tidak bilang padaku kalau aku melihat kombiasi Charlie Puth dan MuBank?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru