Kini Akting Bareng Hyun Bin, Yoona Ternyata Sering Diskusi Dengan Son Ye Jin Soal Seni Peran
Selebriti

Yoona berbagi cerita mengenai diskusi soal akting dengan para seniornya saat promosi film terbarunya bersama Hyun Bin. Yoona pun turut mengungkap fakta soal kedekatannya dengan istri Hyun Bin, Son Ye Jin.

WowKeren - Hyun Bin dan Yoona SNSD (Girls' Generation) diketahui tengah terlibat dalam satu project film yang sama, "Confidential Assigment 2". Kini Yoona, Hyun Bin dan para pemain lain pun tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film tersebut. Mereka pun tampil dalam sejumlah acara untuk mempromosikan film tersebut.

Baru-baru ini dalam sebuah program, Hyun Bin dan Yoona memiliki momen yang sangat bahagia. Ini juga merupakan kesempatan langka bagi penonton untuk melihat dua aktor duduk berdekatan, berbeda dengan kejadian sebelumnya. Apalagi saat kedua aktor tersebut berinteraksi langsung, Yoona mengerucutkan bibirnya, membuat orang-orang heboh.

Namun selain interaksi itu, terungkap pula fakta mengenai jalinan persahabatan Yoona dengan istri Hyun Bin, Son Ye Jin. Diketahui bahwa Yoona ternyata adalah anggota dari sekelompok aktris terkenal. Termasuk di dalamnya ada Son Ye Jin, Lee Min Jung, Song Yoon Ah, Gong Hyo Jin, Uhm Ji Won hingga Lee Jung Hyun.


Dalam kesempatan itu, Yoona pun berbagi cerita mengenai hubungannya dengan Son Ye Jin. Hal itu berawal saat Yoona ditanya senior mana yang dia pelajari tentang pengalaman akting. Yoona pun mengaku sering berdiskusi dengan Son Ye Jin dan mendapat banyak saran dari seniornya itu.

Yoon juga mengaku mendapat pelajaran soal akting dari Hyun Bin. "Saya banyak berbicara dengan Son Ye Jin, dia memberi saya saran. Dan Hyun Bin juga," ungkap Yoona.

"Confidential Assignment 2" sendiri merupakan film yang mengikuti kesuksesan season 1 yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Season 2 ini masih bercerita tentang Rim Chul Ryung (Hyun Bin), seorang detektif Korea Utara yang sedang menjalankan misi rahasia di Korea. Rim Chul Ryung menerima bantuan Kang Jin Tae (seorang detektif di Korea) untuk menyelesaikan misi.

Di season kedua ini, banyak orang memperkirakan bahwa Rim Chul Ryung dan Park Min Young (Yoona) akan menjadi pasangan. Pasalnya, Park Min Young sepertinya jatuh cinta pada pandangan pertama pada Rim Chul Ryung sejak di season 1.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait