Charlie Puth Akui Kalau Lagu 'Left and Right' feat. Jungkook BTS tentang Hubungan Sesama Cowok
Musik

Kini, spekulasi mengenai hubungan khusus dari karakter Charlie Puth dan Jungkook dalam video musik 'Left and Right' telah dikonfirmasi oleh Charlie Puth sendiri.

WowKeren - Charlie Puth berkolaborasi dengan Jungkook BTS (Bangtan Boys) di single terbarunya yang berjudul "Left and Right". Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika itu telah mengkonfirmasi bahwa video musik untuk lagu tersebut menggambarkan hubungan BL (Boys Love).

Akhir pekan lalu, Charlie Puth dan Jungkook merilis single kolaborasi mereka yang ditunggu-tunggu. Bersamaan dengan itu datanglah video musik yang menggemaskan yang membuat kita semua tal bisa berhenti menonton.

Video musiknya memiliki alur cerita ketika Charlie Puth digambarkan berjuang untuk membuat seseorang "keluar dari kepalanya," bahkan sampai meminta bantuan ke "Love Doctor." Satu-satunya orang dalam video itu adalah Jungkook.

Jadi, tentu saja, penonton tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah lagu cinta dan MV-nya benar-benar dimaksudkan untuk mewakili hubungan antara dua pria. Belum lagi, lagu tersebut dirilis selama Pride Month bulan Juni lalu.


Chemistry Charlie Puth dan Jungkook juga tidak dapat disangkal di layar, yang hanya lebih mendukung teori. Bahkan Charlie Puth sendiri tidak menyembunyikan kekagumannya pada member termuda BTS itu dan mengakui kalau Jungkook menarik secara fisik.

Charlie Puth Akui Kalau Lagu \'Left and Right\' feat. Jungkook BTS tentang Hubungan Sesama Cowok

Instagram

Kini, spekulasi mengenai hubungan karakter Charlie Puth dan Jungkook dalam video musik "Left and Right" telah dikonfirmasi oleh Charlie Puth sendiri. Ia memposting tangkapan layar komentar YouTube di MV "Left and Right" ke Instagram Story. Dia menyoroti bagian yang memuji karakter yang mungkin gay dan hubungan mereka satu sama lain.

Selanjutnya, dengan mendukung komentar tersebut, ia telah mengkonfirmasi teori itu. "Karena tidak ada orang lain yang digambarkan selain keduanya, asumsi bahwa kedua pria itu saling mengisi pikiran, yang menurutku bagus! Aku siap untuk menormalkan ini," tulis Bryan Latimer melalui komentarnya di YouTube.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru