STAYC Sindir Grup Idol Lain yang Sering Lip Sync?
Instagram/stayc_highup
Musik

Dalam video terbaru yang diunggah di channel YouTube resmi menjelang comeback, member STAYC terlihat terus terang berbicara tentang pemikiran mereka tentang bernyanyi secara live.

WowKeren - Sebagai salah satu grup rookie paling populer, STAYC tak hanya dikenal lewat visual mereka tapi juga kemampuan di atas panggung. Girl grup tersebut baru-baru ini berbicara tentang bernyanyi secara live selama performance.

Pada 4 Juli, STAYC memposting video berjudul "Album berikutnya STAYC adalah..." di channel YouTube resmi grup. Dalam video tersebut, member STAYC terlihat terus terang berbicara tentang pemikiran mereka tentang bernyanyi secara live.

Sieun berkata, "Aku pikir itu tidak perlu dikatakan." Sumin juga mengatakan, "Tentu saja, kami harus bernyanyi secara live. Aku tidak merasa seperti telah tampil kecuali aku bernyanyi secara live." Yoon berkomentar, "Apakah kami membutuhkan alasan untuk bernyanyi secara live? Tentu saja, kami bernyanyi secara live karena kami adalah penyanyi."

J menambahkan, "Aku tidak bisa seenergik itu jika aku tidak bernyanyi secara live." Sieun kemudian setuju, berkata, "Itulah mengapa kami selalu bernyanyi saat merekam video musik kami. Kamera dapat menangkap perbedaan tingkat energi antara lip sync dan nyanyian langsung."


STAYC Sindir Grup Idol Lain yang Sering Lip Sync?

Pann

Ucapan para member STAYC ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas Pann. Netizen berdebat apakah perkataan girl grup tersebut adalah sindiran kepada grup idol yang menyanyi secara lip sync.

"Mereka tidak menyindir, mereka hanya mengatakan yang sebenarnya," komentar netizen. "Alih-alih menyindir, itu hanya keyakinan mereka sendiri. Dan aku pikir STAYC layak untuk mengatakan hal-hal seperti ini... Aku mengatakan ini sejak aku menjadi penggemar J-pop," kata netizen lainnya. "'Sehat dan bersih'. Aku merasa grup ini paling cocok dengan ungkapan ini," ujar yang lain.

"Fakta bahwa orang menganggapnya sebagai sindiran seolah mencerminkan idola mereka sendiri. Mereka pasti berpikir 'Ah para b*tches itu gila karena mengatakan ini saat biasku sedang lipsync' kekekeke," kata netizen. "Menyindir apanya? Kalau kamu merasa tersinggung dengan ini, apakah itu berarti biasmu benar-benar tampil live?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait