A$AP Rocky Ditangkap Polisi Di Bandara LA Saat Bersama Rihanna Terkait Kasus Penembakan
Selebriti

Kekasih Rihanna, A$AP Rocky dikabarkan baru saja ditangkap paksa oleh pihak polisi di bandara Los Angeles. Ironisnya, Rocky ditahan di saat sedang bersama Rihanna yang tengah mengandung.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari rapper sekaligus kekasih Rihanna, A$AP Rocky. Pasalnya, Rocky dikabarkan baru saja ditangkap petugas kepolisian di bandara Los Angeles, LAX International Airport.

Rocky diamankan kemarin, Rabu (20/4) sepulang dari Barbados bersama Rihanna. Ironisnya, Rocky ditangkap di depan mata Rihanna yang tengah mengandung anak pertama keduanya.

Menurut keterangan yang beredar, Rocky ditangkap terkait kasus penembakan. Rapper 33 tahun itu diduga pernah menembak salah satu rekannya pada November 2021.

"Pagi ini, petugas LAPD menangkap Mayers karena menyerang dengan senjata mematikan (senjata api) di Bandara Internasional Los Angeles. Kasus ini akan diajukan ke Kantor Kejaksaan Distrik Los Angeles untuk pertimbangan pengajuan," bunyi keterangan polisi.

Pengacara Rocky, Alan Jackson mengonfirmasi penangkapan Rocky. Ia membenarkan calon ayah itu telah ditangkap terkait insiden penembakan pada bulan November 2021.

Rocky disebut telah diselidiki Dapartemen Kepolisian Los Angeles sejak lama. Hanya saja kabar proses hukum Rocky itu tak pernah diketahui publik.


"Detektif bekerja dengan keras untuk menyelidiki dan menguatkan informasi pelaporan yang membantu mengidentifikasi tersangka yang terlibat," terang pihak polisi. "Tersangka telah diidentifikasi sebagai Rakim Mayers, 33 tahun, penduduk Los Angeles, juga dikenal sebagai artis musik A$AP Rocky."

Menurut keterangan polisi, insiden penembakan terjadi pada 6 November 2021 lalu sekitar pukul 22.15. Penembakan terjadi di kawasan Hollywood dekat Selma Avenue dan Argyle Avenue. Korban diklaim sebagai kenalan Rocky.

Melalui siaran pers, pihak polisi mengungkap Rocky dan korban sebelumnya sempat terlibat argumen. Cekcok pun meningkat yang menyebabkan Rocky kehilangan kesabaran dan melepas peluru ke arah korban.

"Argumen meningkat dan mengakibatkan tersangka menembakkan pistol ke korban," kata pihak polisi.

Akibatnya korban mengalami luka tembak dan pergi ke rumah sakit seorang diri. Sementara Rocky dan dua rekan pria lainnya kabur meninggalkan korban.

"Korban mengalami luka ringan dari insiden itu dan kemudian mencari perawatan medisnya," ungkap polisi. "Setelah penembakan, tersangka dan dua pria lainnya melarikan diri dari daerah tersebut dengan berjalan kaki."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait