A$AP Rocky Bicara Soal Parenting Bareng Rihanna Usai Anak Pertama Lahir
Instagram/badgalriri
Selebriti

A$AP Rocky bicara soal parenting usai resmi menjadi orangtua bersama Rihanna. Rocky juga mengungkap harapan dan pelajaran yang akan diberikan pada anaknya di masa depan.

WowKeren - Pasangan selebriti Rihanna dan A$AP Rocky diketahui tengah berbahagia lantaran telah resmi menjadi orangtua. Rihanna melahirkan anak pertamanya pada 13 Mei 2022 lalu.

Menurut kabar yang beredar, Rihanna dan Rocky begitu bahagia dengan kelahiran anak pertama mereka. Rihanna diketahui melahirkan anak pertamanya di Los Angeles, Amerika Serikat. Pasangan ini dilaporkan telah dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki.

Sayang, baik Rihanna maupun Rocky belum berbagi nama anak pertama keduanya. Pasangan ini juga enggan mengekspos wajah menggemaskan bayi mereka.

Fans pun mengaku penasaran dengan wajah dan nama bayi Rihanna bersama Rocky. Meski begitu, mereka tetap memberikan doa terbaik dan selamat untuk pasangan tersebut. Tak hanya para penggemar, sejumlah rekan artis juga beramai-ramai memberikan selamat pada Rihanna dan Rocky.

Menariknya, Rocky belum lama ini bersedia buka-bukaan soal parenting yang ia jalankan dengan Rihanna. Sebagai orangtua, Rock mengaku akan terus mengingatkan anaknya untuk selalu memiliki imajinasi.


Rocky akan mengajarkan pada anaknya kelak untuk tak kehilangan mimpi dan imajinasi sekalipun telah beranjak dewasa. Seperti yang dilakukan Rocky saat ini yakni masih menyukai film kartun.

"Saya akan selalu mengingatkan anak-anak saya untuk tidak pernah kehilangan imajinasi mereka bahkan sampai dewasa, apa pun yang terjadi. Saya sebenarnya suka menonton kartun. Saya telah menonton seperti, Teletubbies, Blue's Clues, Yo Gabba Gabba, Peppa Pig dan Baby Shark,' kata Rocky kepada Dazed and Confused.

Rocky ingin anak-anaknya kelak memiliki pemikiran terbuka. Ia akan selalu berpesan pada anak-anaknya untuk tidak membeda-bedakan sesama manusia.

Rocky juga ingin buah hatinya di masa depan menjadi manusia yang realistis. Ia ingin menjadi orangtua keren yang membesarkan anak-anak keren pula.

"Saya berharap dapat membesarkan anak-anak yang berpikiran terbuka. Bukan orang yang membeda-bedakan," paparnya. "Dan saya tidak mencoba menggambarkan orang suci, tetapi secara realistis, saya hanya ingin anak yang keren dengan orang tua yang keren."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait