IU Minta Maaf ke DK Seventeen karena Perbuatannya di Masa Lalu, Separah Apa?
Selebriti

DK mengungkapkan bahwa dia telah menjadi fans IU untuk waktu yang lama. Ketika dia masih muda, ia mengiriminya 'permintaan pertemanan' di Cyworld, platform media sosial Korea jaman dahulu.

WowKeren - Para member SEVENTEEN (II) yaitu Woozi, Hoshi, DK, Seungkwan, dan Dino menjadi bintang tamu di acara YouTube IU, "Palette IU". Di sini, penyanyi sekaligus aktris tersebut meminta maaf kepada DK. Lho, kenapa?

Dalam video yang dirilis pada 30 Mei, DK mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar IU untuk waktu yang lama. Ketika dia masih muda, pelantun "HOT" itu mengiriminya "permintaan pertemanan" di Cyworld, platform media sosial Korea jaman dahulu.

"Aku adalah penggemar IU. Saat aku masih muda, aku pergi ke beranda mini-mu. Aku pikir jika aku membuat 'permintaan pertemanan', kamu akan menerimanya," ungkap DK. Menjadi mutual selebriti tentu tidak mudah di media sosial, termasuk Cyworld.

Mendengar pengakuan DK, IU menjawab, "Aku harap kamu tidak terluka," di mana DK menjawab bahwa penolakan itu memukulnya secara berbeda. "Saat itu, jujur aku kecewa. Meskipun sekarang aku memikirkannya, itu jelas bisa dimengerti," kata idol tersebut.


IU kemudian membungkuk dan meminta maaf. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut kemudian menyatakan bahwa mulai sekarang dia dan sang member SEVENTEEN adalah "teman" dan berkata, "Aku harap ini akan menebus rasa sakit yang aku sebabkan saat itu," kata IU.

Di kesempatan yang sama, IU mengenang saat ruang tunggunya dan SEVENTEEN bersebelahan di Golden Disc Awards 2022. Sementara para member SEVENTEEN setuju sambil terlihat tegang, karena mereka berada di depan seorang senior yang disegani, IU memecah suasana hening dengan tawa.

"Tahukah kalian kalau kita ini sebenarna tetangga ruang hijau? Aku ingat suatu kali, terakhir di Golden Disc Awards," kata IU. "Aku bertanya-tanya siapa yang ada di kamar sebelah karena... terlalu berisik," lanjut bintang drama "Hotel Del Luna" tersebut.

Seungkwan segera minta maaf. "Aku yakin dia tertekan oleh kami, aku merasa dia sudah menguranginya," ujarnya. Saat suasana menjadi lebih ringan, IU menunjukkan kepribadiannya yang ramah dengan "mengeluh" lebih banyak lagi. "Aku yakin itu adalah boy band. Sepertinya aku sedang berada di pasar kota."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait